Connect with us

Film

Luncurkan Trailer Perdana Film THUGS OF HINDOSTAN Diserbu Penonton YouTube

ALUR CERITA DAN VISUALISASI PENGAMBILAN GAMBAR YANG BAGUS, MEMBUAT TRAILER FILM THUGS OF HINDOSTAN YANG BARU SAJA DILUNCURKAN, LANGSUNG TRENDING.

Jakarta, Layar.id – Meledak! Enam jam setelah dirilis, trailer film Thugs of Hindostan sudah ditonton lebih dari 5,3 juta kali di YouTube. Tentu saja angka tersebut menjadi sebuah pertanda bahwa film ini banyak dinantikan banyak penggemar film Bollywood.

Thugs of Hindostan adalah salah satu film Bollywood paling ditunggu di 2018, dan pada Kamis, 27 September 2018 resmi merilis trailernya di YouTube.

Film ini diangkat dari novel berjudul Confessions of a Thugs karya Philip Meadows Taylor. Film ini bercerita tentang seorang pemberontak bernama Azad. Ia dan pasukannya menjadi tantangan serius bagi Kerajaan Inggris di India selama awal abad ke 19.

Hebatnya, hanya dalam waktu enam jam, trailer tersebut telah ditonton lebih dari 5,3 juta kali di YouTube.

Film garapan sutradara Vijay Krishna Acharya itu, telah membuat penasaran banyak penggemar film.

Kabarnya, film yang diproduseri oleh Aditya Chopra ini dibuat dengan anggaran biaya 2,1 miliar INR (Indian Rupee).

TRAILER PERDANA LANGSUNG MELEDAK

Luncurkan Trailer Perdana Film THUGHS OF HINDOSTAN Diserbu Penonton YouTube

Trailer perdana film Thugs of Hindostan yang diluncurkan tersebut berdurasi 3,5 menit. Penonton pun langsung dikejutkan dengan sinematografi yang begitu indah, dengan film yang mengambil latar di tahun 1795.

Pada awal trailer digambarkan sebuah pemberontakan terhadap sekolompok orang terhadap penguasa Inggris. Gambar kemudian beralih pada sebuah pertarungan di atas kapal.

Di kapal tersebut terlihat sosok tua dengan tubuh tinggi besar. Ia adalah Amitabh Bachchan, yang memerankan Khudabaksh alias Azad si kepala pemberontak.

Jika melihat penampilan Amitabh Bachchan bertarung di atas kapal seperti mengingatkan pada suasana film Pirates of the Caribbean.

Dari adegan Amitabh Bachchan yang perang di atas kapal, scene berpindah pada sosok Aamiir Khan. Aktor berusia  52 tahun ini akan memerankan Firangi Mallah.

Firangi mengendarai seekor keledai. Firangi adalah tokoh yang enerjik dan cerdik. Yang pandai mengelabui orang Inggris.

Dalam trailer ini ditampilkan pula adegan pertarungan seru lainnya antara kelompok bajak laut melawan tentara Inggris yang berlangsung di atas kapal menggunakan senjata meriam. Adegan ini dijamin akan memacu adrenalin para penonton ketika menyaksikannya.

PARA PEMERAN

Film produksi Yash Raj film ini akan dibintangi oleh sejumlah nama tenar aktor dan aktris Bollywood, seperti Aamir Khan, Amitabh Bachchan, Katrina Kaif dan Fatima Sana Shaikh.

Luncurkan Trailer Perdana Film THUGHS OF HINDOSTAN Diserbu Penonton YouTube

Khudabaksh Azaad akan diperankan oleh aktor kawakan Amithab Bachchan. Ia akan bertarung sendirian melawan sejumlah tentara penjajah Inggris.

Dalam kisah film ini ada sosok Firangi yang diperankan oleh Aamir Khan. Karakter Firangi Mallah, adalah seorang mata-mata yang dikirim oleh penjajah Inggris untuk menyusup ke pihak pasukan Khudabaksh.

Luncurkan Trailer Perdana Film THUGHS OF HINDOSTAN Diserbu Penonton YouTube

Namun belum diketahui apakah sosok Firangi dalam film ini nantinya akan menjadi tokoh antagonis atau justru protagonis.

Aamir Khan pun dengan bangga menerangkan sosok Firangi di instagramnya, “Anda tidak akan menemukan orang yang lebih baik dari saya di planet ini. Kebenaran adalah nama kedua saya dan kesetiaan adalah pekerjaan saya. Aku bersumpah pada nenekku.”  Bisa dilihat di akun instagram Aamir Khan di @_aamiirkhan.

Luncurkan Trailer Perdana Film THUGHS OF HINDOSTAN Diserbu Penonton YouTube

Kemudian ada juga aktris Fatima Sana Shaikh yang akan memerankan karakterse seorang wanita yang memiliki keahlian dalam memanah bernama Zafira.

Luncurkan Trailer Perdana Film THUGHS OF HINDOSTAN Diserbu Penonton YouTube

Selain itu juga ada Katrina Kaif yang memerankan perempuan bernama Suraiyya. Ia akan berperan sebagai sosok karakter wanita yang cantik dan seksi.

Luncurkan Trailer Perdana Film THUGHS OF HINDOSTAN Diserbu Penonton YouTube

Pada foto di atas adalah aktor Llyod Owen akan memerankan karakter John Clive sebagai pasukan Inggris.

Selain aktor dan aktris untuk pemeran utama di atas, juga aktor dan aktris pendukung. Diantaranya adalah Jackie Shroff, Ronit Roy, lalu Mohammed Zeeshan Ayyub, dan Satyadev Kancharana. Kemudian ada Joe Azzopardi, Shane John Kruger, dan Surendra Pal.

Bagi yang penasaran dengan film Thugs of Hindostan, harus sedikit bersabar karena film ini baru akan tayang pada 8 November 2018 mendatang.

Nah.., kira-kira kalau melihat trailernya yang sudah dirilis, rasa penasaran itu akan berkurang atau justru bertambah ya?

Coba deh, simak trailer yang bahkan telah berhasil menjadi trending topic dan booming di kalangan para pengguna YouTube ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akankah live action "Aladdin" Mendapatkan Sekuel? Akankah live action "Aladdin" Mendapatkan Sekuel?

Akankah Live Action “Aladdin” Mendapatkan Sekuel?

Film

Lihat Indonesia Zaman Dulu dalam “Bumi Manusia”

Film

Aktor “Crazy Rich Asians” Dirumorkan Gabung Spin-off “G.I. Joe”

Film

“Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia! “Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia!

“Bebas”: Adaptasi Film Box Office Korea, Bangkitkan Nostalgia!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup