Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Missing Link, Animasi Stop Motion Paling Fenomenal

Layar.id – LAIKA adalah salah satu studio yang dikenal berkat dedikasinya untuk seni animasi stop motion yang rumit. April mendatang, Anda akan disuguhkan film Missing Link, produksi mereka yang paling fenomenal saat ini. Film tersebut melibatkan orang-orang khusus dan terampil di bidangnya, sebagai upaya menghidupkan cerita dan karakter.

LAIKA

Sebagai studio animasi yang mendalangi film Coraline, Box Trolls, dan Kubo and Two Strings, LAIKA kini ingin menaikkan level realistik filmnya lewat Missing Link. Film terbaru ini akan mengarah pada gaya naturalistik yang belum pernah dicapai sebelumnya dalam animasi stop motion.

Produser Arianne Sutner mengungkapkan usaha yang mereka lakukan demi mewujudkan stop motion berkualitas. “Setiap bidikan seperti efek visual. Kami ingin melihat karakter kami bernafas,” ujarnya.

Untuk memproduksi film ini, Laika memiliki 60 set yang berbeda dan 250 komponen lebih per boneka. Selain itu, terdapat sekitar 30 model boneka per karakter dengan 106.000 wajah unik yang dicetak untuk setiap ekspresi wajah. Setidaknya ada 31 animator yang tergabung dalam proyek ini. Belum lagi berbagai subdepartemennya seperti desain kostum, patung, boneka, prototipe wajah, rigging, seni, dan desain produksi.

Fakta ini menunjukkan bahwa Missing Link adalah produksi paling fenomenal yang belum pernah dilakukan Laika sebelumnya.

Baca : Review Film Us, Horor Rasa Thriller

Puppet Missing Link

SINOPSIS

Film ini menceritakan tentang Mr Link, makhluk berbulu setinggi 8 kaki, yang lucu, manis dan sangat literal. Bosan dengan hidup sendirian di Pasifik Barat Laut, Mr Link merekrut penjelajah pemberani, Sir Lionel Frost, untuk membimbingnya dalam perjalanan. Mr Link ingin menemukan kerabatnya yang telah lama hilang di lembah dongeng Shangri La.

Bersama dengan petualang Adelina Fortnight, ketiganya menghadapi cukup banyak risiko saat mereka melakukan perjalanan ke penjuru dunia. Melalui semua itu, mereka belajar bahwa kadang-kadang seseorang dapat menemukan keluarga di tempat yang paling tidak diharapkan.

Sir Lionel Frost dan Mr.Link

CAST DAN JADWAL TAYANG

Missing Link ditulis dan disutradarai oleh Chris Butler, dengan diproduseri oleh Travis Knight dan Arianne Sutner. Film animasi ini dibintangi oleh Hugh Jackman, Zoe Saldana, Zach Galifianakis, Timothy Olyphant, David Walliams, Emma Thompson, Matt Lucas, Ching Valdes-Aran, Stephen Fry, dan Amrita Acharia.

Film ini akan meluncur ke layar lebar pada 12 April 2019 mendatang.

Hugh Jackman

 

Baca juga : Mike Tyson Bermain Film Mesir, Hamlet Pharon

Sumber : berbagai sumber

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Animasi

Layar.id – Setelah aksi Buzz Lightyear bersama Woddy the Sherriff di 4 film Toys Story. Buzz Lightyear kembali ke layar lebar produksi Pixar sebagai...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Disney+

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...