Connect with us

Film Indonesia

Merayakan Valentine bareng “Milea: Suara dari Dilan”

Kisah cinta dua sejoli Dilan dan Milea kini kembali hadir ke ranah bioskop lewat Milea: Suara dari Dilan. Ini adalah film terakhir dari trilogi yang dimulai dari film Dilan 1990 yang diangkat dari novel berjudul Dilan: Dia Dilanku Tahun 1990 yang ditulis oleh Pidi Baiq. Sejak film pertamanya ditayangkan pada tahun 2018, film yang disutradarai oleh Fajar Bustami ini telah menarik banyak sekali perhatian. Ini mengingatkan kita akan kesuksesan film Ada Apa Dengan Cinta 17 tahun yang lalu yang berhasil membuat pemerannya, Dian Sastro dan Nicolas Saputra menjadi terkenal hingga saat ini.

Tingginya peminat akan film ini terasa wajar, sebab selain terlebih dahulu disukai sebagai novel, film ini juga memberi nuansa kenangan bagi orang-orang yang besar di tahun 90-an. Tidak hanya itu, para remaja yang notabene hidup di dunia digital pastinya merasa film ini seperti kisah cinta klasik yang takkan pernah mereka alami. Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla pun tak ketinggalan menjadi daya Tarik dari film ini. Sebagai mantan penyanyi cilik, Iqbaal sudah jelas digemari oleh banyak orang. Sedangkan sebagai pendatang baru, Vanesha Priscilla yang berwajah menawan berhasil menarik minat penonton lewat epiknya akting yang telah dia bawakan.

Melalui Milea: Suara dari Dilan, penonton diberi imajinasi baru tentang kisah cinta mereka yang dilihat dari sudut pandang yang berbeda. Dua film pertama bercerita tentang Dilan dari sudut pandang Milea, namun film terakhir ini bercerita tentang Milea dari sudut pandang Dilan. Ini membuat petualangan dua orang ini lengkap.

Oleh karena itu, rasanya tepat sekali ketika film ini direncakanan tayang untuk pertama kalinya di malam Valentine, sebab ini terasa pas dengan perayaan cinta yang sangat digemari oleh para remaja. Jangan lupa untuk saksikan film Milea: Suara dari Dilan di bioskop-bioskop kesayangan kamu yah!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Sutradara Timo Tjahjanto Kembali Meneror Masyarakat Lewat Sebuah Film “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2”

Film Indonesia

Akhirnya, “The Man Standing Next” Berkunjung ke Indonesia

Film Asia

“Teman Tapi Menikah 2” Segera Rilis, Ingat Kembali Film Pertama di Youtube Falcon

Film

"Serigala Langit" Drama Cinta, dan Aksi Udara "Serigala Langit" Drama Cinta, dan Aksi Udara

“Serigala Langit” Cerita tentang Cinta, Jati Diri dan Aksi Udara

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup