Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Anastasia: Once Upon a Time” Debut Lee Tae Ri di Hollywood

"Anastasia Once Upon a Time" Debut Lee Tae Ri di Hollywood
Lee Tae Ri

Last updated on 16 April, 2022

MENGEMBANGKAN SAYAP DI INDUSTRI FILM HOLLYWOOD, LEE TAE RI BINTANGI “ANASTASIA: ONCE UPON A TIME”.

Layar.id – Aktor tampan Korea Selatan Lee Tae Ri, kini mulai merambah industri perfilman Hollywood dengan membintangi Anastasia: Once Upon a Time. Jika tak ada perubahan, film ini bakal rilis streaming di Amerika pada Selasa, 14 April 2020 ini, di kanal Amazone, iTunes dan Google Play. Sayangnya, masih belum diketahui kapan film Anastasia: Once Upon a Time bakal tayang di Korea Selatan.

Baca juga: “Kuch Kuch Hota Hai” Film Nostalgia Layak Simak

SINOPSIS

"Anastasia Once Upon a Time" Debut Lee Tae Ri di Hollywood

Donna Murphy, Brandon Routh, Jo Koy, Armando Gutierrez, Amiah Miller, and Emily Carey in Anastasia- Once Upon a Time (2019)

Mengisahkan petualangan Anastasia Romanova yang melarikan diri menggunakan portal waktu pada tahun 1918. Menggunakan portal waktu, Anastasia yang terpaksa melarikan diri karena keluarganya menjadi target pembunuhan oleh Vladimir Lenin, terdampar di tahun 1988.

Baca juga: Sutradara “Shazam!” Buat Film Horor Pendek “Shadowed”

PEMERAN

"Anastasia Once Upon a Time" Debut Lee Tae Ri di Hollywood

Adegan Lee Tae Ri

Film Anastasia: Once Upon a Time ini juga dibintangi Emily Carey yang berperan sebagai Wonder Woman kecil di film tahun 2017. Selain itu, juga dibintangi Amiah Miller, Donna Murphy, Brandon Routh, Shanna Collins, Sadie Heim, Kendall Vertes, David Arthur Sousa, Jo Koy, dan Armando Gutierrez.

Diarahkan oleh sutradara Blake Harris, film ini diproduseri James Bernstein, Christopher Dosen, dan Armando Gutierrez. Dengan naskah yang ditulis Blake Harris berkolaborasi dengan Anastasia Romanoff.

Baca juga: Hooq Tayangkan Drama Romantis “On the Wings of Love”

KARIR

"Anastasia Once Upon a Time" Debut Lee Tae Ri di Hollywood

Pemeran dalam film Anastasia: Once Upon A Time

Lee Tae Ri memulai terjun di dunia akting saat ia membintangi serial drama Korea, Soonpoong Clinic tahun 1998. Sesudahnya nama Lee Tae Ri makin dikenal publik. Sehingga tercatat beberapa serial drama Korea juga ia bintangi yakni  High Kick (2006). Bahkan diantaranya serial drama Korea populer seperti Moon Embracing the Sun (2012), Rooftop Prince (2012), The Beauty Inside (2018), dan Extraordinary You (2019). Dalam debut film Hollywood-nya ini, Lee Tae Ri berperan sebagai seorang pangeran dari Asia.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda yang bingung dengan tontonan penghibur di akhir pekan, beberapa rekomendasi dapat jadi pilihan. Namun bukan dari judul, mari melihat...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id –  Film anime Yuru Camp: Movie dikabarkan akan segera rilis pada pertengahan tahun 2022 ini. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh akun Twitter @yurucamp_anime...