Connect with us

Film

Amazon dan Skydance Persiapkan Sequel The Tomorrow War

Chris Pratt sebagai Dan Forester dalam The Tomorrow War (sumber: rotten tomatoes)

FILM SCI-FI MELAWAN ALIEN DI MASA DEPAN “THE TOMORROW WAR” MENCAPAI KESUKSESAN BESAR DI AMAZON DAN SEQUELNYA SUDAH MULAI DIPERSIAPKAN.

Jakarta, Layar.id – Film The Tomorrow War berhasil membawa karir Chris Patt ke jenjang yang lebih tinggi setelah The Guardian of the Galaxy dan Jurassic World. Film ini ditayangkan di Amazon Prime Video mulai 2 Juli untuk 240 negara dan teritori. Di akhir pekan lalu, ia berhasil naik sebagai No. 1 menurut Screen Engine PostVOD yang dikutip oleh Deadline. The Tomorrow War juga termasuk daftar film streaming live-action terbesar di musim panas ini.

Para pengguna Amazon memberikan rating 4.5 dari 5, salah satu rating terbaik di antara film-film yang dirilis di minggu tersebut. Tidak hanya nomor 1 di penonton Amerika, prestasi yang sama juga dicapai untuk penonton Brazil, India, Prancis, Italia, Spanyol, Jerman, Australia, Meksiko, Argentina, dan Jepang.

Menyambut kesuksesan ini, Chris Patt sebagai tokoh utama dalam film aksi ini juga merayakan hal ini dengan sebuah video di media sosialnya. Pada tanggal 4 Juli, ia menerbitkan sebuah video di akun instagramnya @prattprattpratt sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Amerika tersebut. Tidak lupa berterima kasih kepada para penonton yang berhasil membawa film barunya memecah rekor di 48 jam pertama penayangan.

Baca juga: Disney Rilis Trailer Baru Encanto di Dunia Magis Colombia

The Tomorrow War bercerita tentang sekelompok orang yang berpindah ke masa depan untuk membantu melawan alien. Ternyata 30 tahun kemudian, dunia berada dalam sisi sulit melawan alien bernama White Spikes. Dan untuk menambah harapan kemenangan, prajurit dan orang-orang dari masa sekarang dibawa ke masa depan. Dan Forester (Chris Pratt), seorang guru yang juga mantan prajurit, juga ikut di dalamnya. Di masa depan, ia bekerja sama dengan putrinya yang telah dewasa Muri (Yvonne Strahovski) memukul mundur para alien.

Membahas Sequel Baru

The Tomorrow War poster (sumber: rotten tomatoes)

Produksi sequel baru film aksi ini sudah dibahas oleh Amazon Prime Video, Amazon Studios, dan Skydance, pertama kali diberitakan oleh Deadline. Rencana awalnya, sutradara Chris McKay dan penulis naskah Zach Dean akan bergabung lagi dalam produksi ini. Aktor Chris Pratt, Yvonne Strahovski, Sam Richardson, Betty Gilpin, Edwin Hodge, dan J.K. Simmons juga dipanggil kembali. Namun belum kesepakatan yang pasti.

Awalnya The Tomorrow War dijadwalkan untuk tayang di bioskop bersama Paramount Pictures. Namun akibat pandemi, Paramount dan Skydance pun menjualnya ke Amazon dengan harga $200 juta. Dan setelah tayang di Prime Videos 2 Juli kemarin, film ini pun sukses besar. Terkait dengan sequel ini, McKay pernah berkata kepada Variety bahwa ia bersemangat kembali ke dunia The Tomorrow War dan mengeksplor lebih lanjut awal mula White Spikes.

Baca juga: Bocoran Foto Baru Shazam Tunjukkan Levi dan Kostum Terluka

Kita berbicara tentang dunia para makhluk ini, darimana mereka berasal, bagaimana mereka terbentuk atau tumbuh, dan bagaimana mungkin mereka dimanfaatkan,” kata Chris McKay dalam tulisan Variety, “Saya pikir sebuah sequel bisa masuk ke berbagai area seru dan studi etnografi dari White Spikes di dunia mereka dan dari mana mereka datang, dan apa tujuan mereka, semua hal tentang itu. Jadi ya, saya pikir itu akan sangat seru. Dan dengan cast ini juga, kita akan memulainya.

sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Indiana Jones 5 Tambah Antonio Banderas dalam Cast

Film

Matt Shakman dari WandaVision Sutradarai Film Baru Star Trek

Film Barat

Bintang Action Marko Zaror Bakal Bergabung dalam John Wick 4

Film

Film Prequel Kingsman Meluncurkan Teaser Baru

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup