Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Al Ghazali Menikahi Jessica Mila dalam “Mengejar Surga”

poster mengejar surga

Jakarta, Layar.id – Rangkaian film baru kini meramaikan layar lebar Tanah Air. Beragam genre pun berdatangan, tak ketinggalan drama religi terbaru berjudul Mengejar Surga.

Fitur produksi Viera Film ini menampilkan Jessica Mila berpasangan dengan Al Ghazali, yang rencananya rilis pada Kamis, 10 Maret mendatang.

Sinopsis Mengejar Surga

Film ini menceritakan tentang kisah seorang wanita bernama Atikah (Jessica Mila) yang dibesarkan tanpa sosok seorang ayah. Sang ayah telah lama meninggalkan Atikah dan Ibunya, bahkan sebelum dia dilahirkan.

Ketika beranjak dewasa dan hendak menikah, Atikah bertekad kuat untuk mencari ayahnya hingga ke Belanda. Adalah kerinduan terbesar Atikah apabila ayahnya dapat melengkapi hari pernikahan bahagianya nanti.

Melihat kerinduan Atikah, sang Ibu pun merelakan anaknya melakukan pencarian itu. Petualangan Atikah di luar negeri pun dimulai. Pergolakan lahir batin yang luar biasa, serangkaian perubahan dan kegagalan, menjadi pesan mendalam film Mengejar Surga.

Baca juga: Film Drama Komedi ‘Baby Blues’ Siap Tayang Akhir Maret

pemeran film mengejar surga

Jadwal Tayang

Mengejar Surga  dapat menjadi salah satu pilihan tontonan untuk Pelayar yang gemar drama khususnya bernuansa religi. Bambang Drias bertindak sebagai sutradara atas film produksi Indra MS di bawah naungan Viera Film.

Akun resmi @mengejarsurgamovie menyebutkan bahwa Mengejar Surga akan tayang perdana di bioskop Tanah Air mulai Kamis, 10 Maret 2022.

Mengejar Surga

Perilisan film ini sempat tertunda selama lebih dari dua tahun akibat pandemi yang berkepanjangan. Catatan perolehan penonton bioskop yang cukup baik atas sejumlah film, membuat mereka yakin bahwa Mengejar Surga akan mendapat sambutan positif.

“Akhirnya saya bisa sedikit lega. Ini film pertama kita, tentunya saya optimis banget Omicron tidak merajalela lagi,” ujar produser Indra MS. “Isunya puncaknya di Februari. Saya lihat beberapa film-film Indonesia yang sudah tayang, penontonnya sudah mulai bagus. Harapannya saya semakin baik ke sininya.”

Baca juga: Batal Rilis 24 Februari, “KKN Di Desa Penari” Rilis Lebaran

Pemeran

kru dan pemeran mengejar surga

Dari poster film Mengejar Surga, terlihat jelas bahwa Jessica Mila dan Al Ghazali akan menjadi peran utama. Selain itu, sejumlah pemeran lainnya termasuk Kimberly Rider, Jeremy Thomas, Endhita, Delano Daniel, Muthia Datau, Joshua Rubin, dan masih banyak lagi.

Film produksi Viera Film ini mengambil latar Indonesia dan Belanda, yang tentunya akan menyajikan visual yang memanjakan mata.

“Saya mau menggarap ini karena ada banyak kejadian antara dua pasangan beda warga negara. Sebenarnya salah satu bapaknya ini adalah keturunan Belanda, jadi untuk pesan moralnya itu, orang beda warga negara tidak harus divorce, itu enggak,” demikian penjelasan dari Indra MS.

Jadi, tertarik untuk memasukkan film Mengejar Surga dalam daftar tontonan mendatang?

 

Sumber : www.tirto.id, www.suara.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Bagi para pecinta film di Tanah Air, perlu diketahui bahwa Dedy Arliansyah Siregar bersama Lima Sembilan Vision siap mempersemahkan film komedi Indonesia...

Film Indonesia

Layar.id – Siapa sih yang tidak tahu Film Kejar Mimpi Gaspol? Pasti tahu kan? Yaps! Film Kerja Mimpi Gaspol ini berkisah dari seorang single...

Film Indonesia

Layar.id – Sinopsis ini diadaptasi dari novel “Sarcophagus Onrust” yang dituli oleh Astryd Diana Savitri. Hadirnya film tersebut sebagai salah satu bentuk pengembangan bisnis...

Film Indonesia

Layar.id – Film Indonesia tidak kalah sukses dari film-film luar. Apalagi Netflix menjadi platform streaming yang banyak diminati oleh penonton. Nah, di awal minggu...