Connect with us

Film

Akibat Penembakan Massal, Pemasaran Film “The Hunt” Ditunda

Layar.id  – The Hunt merupakan film terbaru Universal yang sedang dalam perjalanan menuju layar lebar, yang dijadwalkan rilis pada 27 September.

Meski sudah mendekati jadwal tayang, pemasaran film bergenre thriller-action ini terpaksa ditunda akibat terjadinya penembakan massal.

Baca: Siap-siap Tertantang Lewat Thriller “Luce”

TRAGEDI

Baru-baru ini, tragedi penembakan massal terjadi di tiga titik sekaligus, yakni di Dayton-Ohio, El Paso-Texas, dan di Gilroy-California. Peristiwa ini menewaskan 34 orang dan sejumlah orang lainnya mengalami luka-luka.

Film The Hunt

Menanggapi hal tersebut, Universal Studios memutuskan untuk menghentikan sementara kampanye pemasaran film The Hunt. Pasalnya film tersebut menyajikan kisah sekelompok elit kaya yang melakukan perburuan, yang menjadikan manusia sebagai target.

“Sebagai bentuk kepekaan kami terhadap tragedi penembakan massal yang terjadi baru-baru ini, Universal Pictures dan pembuat film “The Hunt” harus menghentikan sementara pemasaran dan meninjau kembali materi, sebelum kami bergerak maju,” jelas juru bicara Universal.

Baca: Perkembangan Film Terbaru David Leitch, “The Division”

SINOPSIS

12 orang asing terbangun di tempat terbuka. Mereka tidak tahu di mana mereka berada atau bagaimana mereka sampai di sana. Mereka tidak tahu bahwa mereka telah dipilih untuk tujuan yang sangat spesifik, yaitu ‘berburu’.

Betty Gilpin dalam The Hunt

Dalam bayangan teori konspirasi internet yang gelap, sekelompok elit berkumpul untuk pertama kalinya di Manorhouse yang terpencil. Mereka dalam agenda berolahraga, yakni untuk memburu manusia.

Tetapi rencana perburuan itu gagal dikarenakan salah seorang target bernama Crystal, mengetahui permainan ‘berburu’ lebih baik dari mereka.

Dia pun menjalankan serangan balik dengan memburu sekelompok elit kaya yang berniat membunuhnya. Satu per satu personel pun ditumbangkan, dan Crystal berubah menjadi wanita misterius yang kejam.

Baca: “The Art of Racing in the Rain”: Kisah Manusia dan Anjing Peliharaan

Damon Lindelof, Craig Zobel dan Jason Blum

THE HUNT

Film The Hunt merupakan film mendatang Universal yang bergerak atas arahan Craig Zobel. Film ini diproduksi Jason Blum dengan bendera Blumhouse Production dan Damon Lindelof di bawah bendera White Rabbit.

The Hunt menampilkan sederet bintang, diantaranya Emma Roberts, Justin Hartley, Betty Gilpin, dan Glen Howerton. Juga ada Ike Barinholtz, Amy Madigan, Wayne Duvall, Hillary Swank, Ethan Suplee, dan masih banyak lagi.

Baca: Indonesia Tak Terpengaruh Penundaan Jadwal “Playmobil”

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Parasite” Jadi Film Berbahasa Asing Terlaris di AS

Film

Betah di Indonesia, Cinta Laura Promosi Proyek Mendatang

Film

Penasaran? Ini Dia Tampilan “Sonic” Versi Baru

Film

Aris Nugraha Gandeng Orang Sunda Asli dalam “Bike Boyz”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup