Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Tonton ‘Jakarta vs Everybody’ Secara Online

Jakarta vs Everybody

Terakhir diperbarui 28 Maret, 2022

Jakarta, Layar.id – Film Tanah Air, “Jakarta vs Everybody” dapat jadi tontonan menarik di akhir pekan. Film ini memiliki pencapaian yang baik sejak penayangannya secara terbatas dengan penampilan sejumlah artis papan atas Indonesia.

Wulan Guritno dan Jefri Nichol memimpin kredit pemeran atas arahan sutradara Ertanto Robby. Kini, film Jakarta vs Everybody dapat disaksikan tayang terbatas di Bioskop Online mulai tanggal 19 Maret lalu.

Jakarta vs Everybody menceritakan tentang Dom (Jefri Nichol) pemuda asal Padang, Sumatera Barat, yang merantau ke Jakarta untuk mengejar mimpinya menjadi aktor. Ia pun merasakan kerasnya hidup di Jakarta, dan mendapat perlakuan semena-mena ketika terlibat sebagai aktor tambahan.

Jefri Nichol sebagai Dom

Dalam keadaan terpuruknya, Dom mengikuti beberapa temannya untuk menjadi kurir narkoba. Sambil mengumpulkan uang hasil menjadi kurir, ia masih menyimpan harapan untuk menjadi aktor terkenal. Sampai akhirnya Dom bertemu Khansa, seorang perias mayat, yang menyadarkannya kembali untuk tetap mengejar mimpinya.

“Ternyata Dom malah harus merasakan banyak hal yang tidak mengenakkan,” kata Jefri Nichol. “Kayaknya ini banyak banget dirasain sama perantau daerah.”

Baca juga: Arini by Love.inc Tayang di Bioskop Online

Nominasi FFI 2021

Jakarta vs Everybody merupakan hasil produksi Pratama Pradana Picture, dengan arahan sutradara Ertanto Robby. Film ini mendapatkan pencapaian yang baik setelah tayang di Festival Film Black Nights Talinn ke-24 (POFF) di Estonia pada 25 November 2020 lalu.

Meski demikian, butuh waktu cukup lama hingga akhirnya Jakarta vs Everybody tayang di Tanah Air. Film ini kemudian tayang terbatas di Bioskop Online mulai tanggal 19 Maret lalu. Wulan Guritno, Jefri Nichol, Ganindra Bimo, Chicco Jerikho, Laura Basuki dan Dea Panendra mengisi kredit pemeran.

Jalan cerita yang menarik serta akting total dari pemeran membuatnya mendapatkan tiga nominasi di Festival Film Indonesia 2021. Nominasi tersebut untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik (Jefri Nichol), Pemeran Utama Perempuan Terbaik (Wulan Guritno) dan Nominasi Penyunting Gambar Terbaik (Arifin dan Panca Arka).

Baca juga: “Story of Dinda” Kisah Hubungan Toxic Tayang di Bioskop Online

Wulan Guritno dan Jefri Nichol

Trending di Penayangan Perdana

Fakta menarik lainnya adalah kedatangan film ini sudah lama dinantikan, kurang lebih tiga tahun sejak produksi berlangsung. Maret 2022 akhirnya menjadi waktu yang tepat untuk perilisan setelah penundaan panjang, akibat dampak pandemi.

Film juga menampilkan adegan intim yang membuat para pemain harus berakting dengan maksimal dan profesional. Penantian panjang tersebut kini terbalaskan dengan antusias penonton yang membuat Jakarta vs Everybody menjadi trending topic Twitter di hari perdana penayangannya.

Bagi Pelayar yang penasaran, film ini tayang terbatas melalui aplikasi Bioskop Online, dengan tiket seharga Rp30ribu.

 

Sumber : suara.com, antaranews.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Kawin Tangan, series indonesia terbaru 2024, resmi tayang di We TV mulai 14 Juni 2024. Series ini hadirkan kisah permasalahan rumah tangga...

Film Indonesia

Layar.id – Ipar Adalah Maut merupakan film Indonesia terbaru yang tayang mulai Kamis, 13 Juni 2024, di bioskop. Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh...

Jadwal Tayang

Layar.id – SeriesOpen BO Lagi kembali hadir dengan cerita yang semakin panas. Ya, setelah sukses di season 1, kini Vidio tayangkan Open BO Lagi dengan...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Film Teori Cakrawala karya sutradara Ivan Oche sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia dan mendapatkan review yang...