Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Reboot Film Dune Mulai Digarap

Last updated on 5 Agustus, 2022

Layar.id – Reboot film Dune resmi digarap, bersamaan dengan dirilisnya sinopsis resmi film tersebut. Film ini disutradarai oleh Denis Villeneuve, yang sebelumnya menyutradarai Blade Runner 2049.

Banyak yang menyebut bahwa film ini akan bertabur bintang. Pasalnya sang sutradara dikabarkan telah mengumpulkan aktor dan aktris terkenal untuk ikut bergabung. Film fiksi ilmiah ini akan diluncurkan pada 20 November 2020 mendatang.

Denis Villeneuve

Baca : Missing Link, Animasi Stop Motion Paling Fenomenal

DUNE

Dune pertama kali diterbitkan pada tahun 1965 dalam novel Frank Herbert berjudul sama, yang kemudian menjadi fiksi ilmiah klasik. Menceritakan kisah mitos tentang dunia masa depan yang diperintah oleh keluarga yang bertikai dan diikat bersama oleh zat mistis yang disebut rempah-rempah. David Lynch kemudian membuat Dune versi film pada tahun 1984, dilanjutkan dengan versi miniseri televisi yang diproduksi pada tahun 2000.

Frank Herbert

Denis Villeneuve kini secara resmi menggulirkan adaptasi Dune yang bertabur bintang baru. Diproduksi oleh Warner Bros dan Legendary Entertainment, film ini mengambil gambar di Budapest, Hungaria, dan di Yordania. Villeneuve menulis naskah bersama Eric Roth dan Jon Spaihts.

Baca : Sang-Chi Superhero Marvel Yang Jago Kungfu

SINOPSIS

Perjalanan pahlawan yang penuh mitos dan emosional, Dune bercerita tentang Paul Atreides. Ia adalah seorang pemuda cerdas dan berbakat, yang lahir dengan takdir yang luar biasa. Pemuda ini harus melakukan perjalanan ke planet paling berbahaya di alam semesta untuk memastikan masa depannya, keluarga, dan rakyatnya.

Rempah-rempah merupakan komoditas yang mampu membuka potensi terbesar umat manusia kala itu. Lalu meledaklah konflik yang ditimbulkan kekuatan jahat, yang ingin menguasai pasokan eksklusif sumber daya paling berharga di planet ini. Hanya orang-orang yang bisa menaklukkan ketakutan mereka yang akan bertahan.

Rebecca Ferguson

 

CAST

Aktor peraih nominasi Oscar, Timothée Chalamet, mengepalai para pemeran sebagai Paul Atreides, sang anak takdir di pusat cerita besar Frank Herbert. Dia akan bergabung dengan para pemain tangguh termasuk Rebecca Ferguson sebagai Lady Jessica dan Oscar Isaac sebagai Duke Leto Atreides.

Timothee Chalamet

Ada juga Josh Brolin sebagai Gurney Halleck, Stellan Skarsgård sebagai Baron Harkonnen yang jahat, dan Jason Momoa sebagai Duncan Idaho. Tak hanya itu, juga ada Zendaya sebagai Chani, Javier Bardem sebagai Stilgar, dan Charlotte Rampling sebagai Gayus Helen Mohiam. Dalam casting terbaru, Chang Chen dikabarkan akan memainkan peran Dr. Yueh.

Baca juga : The Best Of Enemies : Penggalan Sejarah Penghapusan Rasisme Sekolah

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Viu Indonesia

Last updated on 27 November, 2022 Layar.id – Drakor terbaru dari jTBC, Reborn Rich tayang perdana pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Drama...

Film Barat

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

Disney+

Last updated on 25 November, 2022 Layar.id – Drama Korea Revenge of Others rilis pada 9 November 2022, sebuah drama thriller berjumlah 12 episode....