Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Decision To Leave: Kebingungan Hae Jon Antara Cinta Dan Keadilan

Decision To Leave
Sumber: Youtube

Jakarta, Layar.idDecision To Leave merupakan film Korea yang dirilis pada 29 Juni 2022 dengan sutradaranya Park Chan Wook dan penulis skenarionya Jung Seo Kyung.

Anda bisa menonton film Korea Decision To Leave melalui bioskop CGV pada 15 Juli 2022 dengan durasinya 138 menit. Film ini menghadirkan genre thriller, misteri, romantis, dan drama.

Film Korea Decision To Leave pemeran utamanya adalah Park Hae Il, Tang Wei, Park Yong Woo, Lee Jung Hyun, dan Go Kyung Pyo.  Kemudian, Anda bisa mengetahui sinopsisnya yang telah tersedia di bawah ini sebelum menontonnya.

Baca juga: Film Park Chan-wook “Decision To Leave” Rilis Hari Ini

SINOPSIS DECISION TO LEAVE

Decision To Leave

Cerita ini diawali dengan kisah ketika ada seorang pria yang jatuh dari puncak gunung dan tewas. Kemudian, ada Hae Jun yang merupakan seorang detektif yang diberikan tugas dalam menyelidiki kematian tersebut karena masih ada kejanggalan.

Saat sedang melakukan penyelidikan, dia bertemu dengan seorang wanita yang bernama Seo Rae yang ternyata merupakan istri dari laki-laki yang tewas itu.

Untuk itulah, Seo Rae pun ikut melakukan penyelidikan walaupun sempat mendapatkan kecuriagaan dari Hae Jun.  Penyelidikan pun berjalan dekat sangat baik hingga akhirnya kedekatan keduanya pun tidak bisa terhindar yang membuat Hae Jun jatuh cinta kepada Seo Rae.

Namun, ternyata saat penyelidkan akan berakhir, ternyata pelaku pembunuhannya adalah istrinya sendiri, Seo. Hal tersebut membuat keadaan semakin kacau, yang di mana Hae Jun harus memilih jalan yang akan diambilnya, apakah akan memenjarakan Seo Rae, tetapi dia adalah orang yang sangat dicintainya.

Pemeran Decision To Leave

Park Hae Il sebagai Hae Joon

Park Yong Woo sebagai Ho Shin

Lee Jung Hyun sebagai Jung An

Tang Wei sebagai Seo Rae

Go Kyung Pyo sebagai Soo Wan

Jung Yi Seo

Jung Ha Dam sebagai Woo Ga In

Yoo Seung Mok

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Netflix merilis film komedi asal Meksiko bertajuk Who’s a Good Boy pada 23 November 2022. Garapan sutradara Ihtzi Hurtado, yang mengisahkan seorang pemuda...

sinopsis

Layar.id – Love Will Tear Us Apart merupakan film romantis dari Negeri Panda, rilis pada 20 Mei 2021 yang kisah harunya masih bisa dinikmati...

Film Barat

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

Film Barat

Layar.id – Film hacker Belanda berjudul The Takeover tayang perdana hari ini, Selasa (01/11/2022) di platform streaming Netflix. Kisah seorang “white hat hacker” yang...