Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis Decision to Leave: Penyelidikan Kasus Kematian

Sinopsis Decision to Leave
Sinopsis Decision to Leave (Sumber: Viu)

Layar.id – Decision to Leave merupakan film Korea Selatan yang dirilis tahun 2022 silam. Film ini disutradarai oleh Park Chan Wook, dan skenarionya adalah Jung Seo Kyung.

Film yang bertema drama, misteri, dan thiller ini akan segera ditayangkan platform streaming Viu.

Decision to Leave berhasil memenangkan penghargaan Best Director pada Cannes Film Festival. Lalu film ini juga masuk nominasi utama dalam ajang Palme d’Or.

Film ini dibintangi oleh sederet aktor populer seperti Park Hae Il, Tang Wei, Park Yong Woo, dan Go Kyung Pyo.

Lalu, bagaimana sinopsis dari film Decision to Leave, simak sinopsisnya!

Sinopsis Decision to Leave

Sinopsis Decision to Leave (Sumber: Viu)

Sinopsis Decision to Leave

Film Decision to Leave ini mengisahkan tentang seorang detektif yang bernama Hae Joon (Park Hae Il). Ternyata, ia sedang memulai penyelidikan dalam kasus kematian yang tidak wajar.

Selama investigasi, Hae Joon bersama dengan perempuan yang bernama Song Seo Rae (Tang Wei) yang ternyata ia adalah istri dari korban.

Lalu, Hae Joon menaruh curiga kepada Song Seo Rae. Akan tetapi ia justru malah menyangkalnya. Kemudian, Hae Joon semakin dekat dan malah jatuh cinta kepada Song Seo Rae.

Namun, keadaan semakin kacau ketika satu persatu misteri atas kematian dari suami Song Seo Rae terungkap. Tetapi, penyelidikan yang masih berlanjut tersebut malah menyudutkan Hae Joon.

Perasaan semakin kacau saat keduanya sudah saling terobsesi. Song Seo Rae yang tidak ingin meninggalkan Hae Joon. Begitu juga Hae Joon yang telah mengabaikan fakta-fakta mengenai Song Seo Rae yang sudah ia sadari sejak awal.

Lalu, apakah akan terungkap kasus kematian suaminya Song Seo Rae?

Pemeran lain yang turut berakting dalam film ini diantaranya Lee Jung Hyun, Jung Yi Seo, Jung Ha Dam, Yoo Seung Mok, Kim Shin Young, Lee Hak Joo, Park Jung Min, dan Seo Hyun Woo.

Belum ada jadwal tayang dari platform Viu. Namun, sebentar lagi film ini dapat disaksikan selengkapnya dalam waktu dekat.

Saksikan Film Korea Selatan Decision to Leave di layanan streaming Viu

Lihat juga trailer dibawah ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Dreaming of a Freaking Fairytale merupakan drama Korea terbaru yang bisa segera kamu saksikan di Viu dengan subtitle Indonesia. Disutradarai oleh Kim...

Sinopsis

Layar.id – Drama Thailand Find Yourself siap tayang di Viu Indonesia pada 18 Desember 2023. Find Yourself merupakan adaptasi dari serial populer China yang dirilis...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 18 Oktober, 2023 Layar.id – Platform nonton Viu akan merilis serial original Indonesia terbaru dengan judul I Don’t Love Him. Dalam serial...

Sinopsis

Layar.id – Memasuki pembahasan Sinopsis Praomook Episode 10, alur ceritanya semakin seru dan terbawa perasaan. Sebelum mengupas tuntas sinopsis Praomook Episode 10, kita flashback...