Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Jepang

Sinopsis Till the Day I Can Laugh About My Blues (2023)

Till the Day I Can Laugh About My Blues
Till the Day I Can Laugh About My Blues. Sumber: Mydramalist

Layar.id – Miyu Watanabe dan Kokona Sumi memimpin film Till the Day I Can Laugh About My Blues yang sudah tayang pada 8 Desember 2023 kemarin. Bagi Sobat Pelayar yang mau nonton filmnya, yuk simak dulu sinopsis Till the Day I Can Laugh About My Blues berikut ini!

Film terbaru arahan sutradara Karin Takeda berjudul Till the Day I Can Laugh About My Blues ini menampilkan drama dengan alur cerita yang campur aduk. Inti dari film ini adalah tempat yang tepat untuk meningkatkan kesadaran akan topik-topik sensitif, termasuk isolasi dan depresi.

Baca Juga: Sinopsis Godzilla X Kingkong New Empire

Film berdurasi 1 jam 39 menit ini bertujuan untuk menyapa dan menyentuh penonton dengan pendekatan halus terhadap kerentanan manusia. Diketahui, cerita film ini sebagian besar berdasarkan pada pengalaman pribadi sutradara.

Melansir dari Mydramalist, sinopsis Till the Day I Can Laugh About My Blues bercerita tentang Ando Ayako atau Anne, seorang siswi SMP yang merasa terasingkan dari teman-teman sekelasnya. Seringkali, ia menyendiri di dekat tangga remang-remang di dekat ruangan terlarang.

Suatu hari, ia menerima kaleidoskop ajaib dari toko misterius bernama “Nandemoya”. Keesokan harinya, ketika ia memeriksanya di sekolah, ia menemukan bahwa pintu terlarang terbuka, dan ia bertemu dengan seorang siswi bernama Sata Aina di atap. Ternyata, Aina juga memiliki kaleidoskop yang sama.

Aina telah bersekolah di ruang terpisah sejak satu tahun yang lalu. Keduanya juga memiliki keadaan serupa hingga membuat mereka menjadi dekat, dan Anne mulai tersenyum kembali.

Ada rumor yang mengatakan bahwa hantu seorang siswi yang pernah melompat hingga tewas di masa lalu muncul di atap sekolah. Karena rumor tersebut, Anne menyimpan keraguan bahwa hantu itu mungkin adalah Aina. Namun, Anne dan Aina justru memilih menghabiskan liburan musim panas yang menyenangkan.

Baca Juga: Sinopsis Hikaru Kojira, Film Penuh Teka-Teki

Pemeran Film Till the Day I Can Laugh About My Blues (2023)

Till the Day I Can Laugh About My Blues

Till the Day I Can Laugh About My Blues. Sumber: Mydramalist

Berkat penampilan dari kedua pemeran utama, yaitu Miyu Watanabe dan Kokona Sumi, film ini cukup menarik dan layak untuk ditonton. Kedua bintang tersebut bermain dengan baik satu sama lain, dengan sifat Watanabe yang pendiam dan pemalu sangat kontras dengan kepribadian Sumi yang lebih ceria dan blak-blakan.

Selain itu, ada juga Marumoto Rin, Narumiya Shizuku, Sato Hinata, Kataoka Tomie, dan Matsuzawa Kanon yang juga menjadi bagian dari pemeran film ini.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga