Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Godzilla X Kingkong New Empire

Sinopsis Godzilla X Kingkong New Empire

Layar.id – MonsterVerse kembali memberikan kabar gembira kepada para penggemarnya dengan seri kelimanya, simak sinopsis Godzilla X Kingkong New Empire di bawah ini.

Setelah kolaborasi bersama Legendary Pictures Godzilla vs Kong pada 2021 lalu, sekuel kali ini akan menyuguhkan asal dari para makhluk mitologi di dunia.

Godzilla X Kingkong New Empire kembali di sutradarai oleh Adam Wingard dan beberapa pemeran yang juga kembali beraksi.

Di bintangi oleh Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, dan Kaylee Hottle. Selain itu, dalam film ini akan mendatangkan pemain baru yaitu Stevens dan Fala Chen.

Film ini di tulis oleh Terry Rossio, Jeremy Slater dan Simon Barret. Dengan produser oleh Mary Parent, Alex Garcia, Eric Mcleod, Brian Rogers, Thomas tull, dan John Jashni.

The New Empire ini akan menandai film ke-38 dalam franchise Godzilla, yang di mulai di Jepan tahun 1954 dengan Godzilla karya Ishiro Honda.

Selain itu, ini juga menandakan film ke-13 dalam franchise KingKong, yang di mulai di Amerika Serikat dengan film asli RKO Picture tahun 1933.

Baca Juga : Sinopsis Maestra: Strings Of Truth Drama Korea

Sinopsis Godzilla X Kingkong New Empire

Film ini akan memperlihatkan pertemuan antara Godzilla dan Kong dengan menggunakan sinematik baru. Dua monster epik antara Kong yang maha kuasa dan Godzilla yang menakutkan melawan ancaman besar yang belum terpecahkan akan bekerja sama.

Sekuel ini melanjutkan cerita yang akan mendalami lebih jauh sejarah dari para titan, misteri pulau tengkorak, dan mengungkap pertempuran mistis yang membentuk makhluk-makhluk ini terikat dengan manusia.

Godzilla dan Kong akan bekerja sama untuk menghadapi dan melawan Scar King  yang mengancam untuk memusnahkan seluruh planet.

Scar King memerintah Hollow Earth sebagai tiran bertangan besi. Kong tidak bisa mengalahkannya sendirian karena Scar King terlalu besar dan kuat. Jadi, Kong bekerja sama bersama Godzilla untuk mengalahkannya.

Dalam trailer yang di rilis pada 4 desember 2023 lalu, di mulai dengan seismometer yang mengukur gelombang gempa dan metriknya semakin banyak keluar dari grafik.

Lalu di perlihatkan Hollow Earh dimana monter berkeliaran bebas di bawah permukaan planet. Para ilmuwan dan seorang pendatang baru mengamati Kong di habitat aslinya.

Kong terlihat menemukan versi dirinya yang lebih besar keluar dari kabut, tetapi monster itu mengungkapkan dirinya sebagai keajaiban dunia kedelapan yang jauh lebih kecil dan menggemaskan.

Oleh karena itu hal ini terungkap bahwa jauh di daratan, hidup suku kera raksasa seperti Kong yang di pimpin oleh monster raksasa.

Bagaimana Godzilla dan Kong mengalahkan Scar King? Nantikan filmnya pada 12 April 2024 mendatang!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Kabar baik bagi para penikmat Godzilla dan KingKong karena tahun depan MonsterVerse akan merilis sekuel terbarunya, tapi menurut kalian Godzilla Minus One dengan...

Film Barat

Layar.id – MonsterVerse akan menyatukan Godzilla dan KingKong dalam sekuel kali ini, Simak Pemeran Godzilla X KingKong New Empire di Bawah ini. Godzilla X KingKong New...

Film

Layar.id – Sekuel Godzilla vs Kong dikonfirmasi akan mulai syuting di Queensland, Australia akhir tahun ini. Berita ini dikonfirmasi oleh lembaga pemerintah Screen Queensland....

Entertainment

Terakhir diperbarui 16 April, 2022 PERTARUNGAN DUA RAKSASA MONSTER IKONIK GODZILLA VS KONG SEGERA DIPRODUKSI OLEH WARNER BROS. Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini Adam...