Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Tanpa Ampun: Aksi Perampokan Yang Diambil Dari Kisah Nyata!

sinopsis tanpa ampun
Film Tanpa Ampun (sumber: Triple A Films/Silent D Pictures/Movie Studio Bali)

Layar.id  Tanpa Ampun merupakan salah satu film laga Indonesia yang telah tayang di bioskop sejak tanggal 2 Februari 2023 lalu.

Film ini ditulis dan disutradai oleh Muhammad Yusuf. Selain Tanpa Ampun, Muhammad Yusuf juga telah menggarap berbagai film seperti Tujuh Bidadari (2018), Jinx (2010), Tebus (2011), The Curse (2017), dan masih banyak lagi.

Film ini juga dibintangi oleh berbagai aktor seperti Verdy Bhawanta, Franki Darmawan, Dainel Immanuel Octavinus, dan masih banyak lagi.

Tanpa Ampun adalah film yang terinspirasi dari kejadian nyata atas perampokan terbesar di Bali. Dimana pada tahun 2017 lalu, polisi di Bali berjibaku untuk menangkap koplotan warga negara asing asal Rusia. Para perampok itu dibekuk tepat di tempat penukaran uang (money charger).

Sinopsis Tanpa Ampun

Film ini menceritakan tentang kelompok warga negara Rusia yang berencana melakukan aksi perampokan di Pulau Bali. Kelompok tersebut terdiri dari empat orang yang sering melakukan perampokan di mesin ATM dan menimbulkan kekhawatiran bagi masyarakat setempat.

Aksi perampokan dimulai ketika mereka mencuri senjata laras panjang milik anggota Brimob yang sedang bertugas di hotel Ayana Jimbaran. Senjata itu akan digunakan untuk membobol mesin ATM. Para perampok selalu menggunakan topeng untuk merahasiakan identitas mereka saat melakukan aksi.

Para perampok berhasil mengalahkan beberapa polisi selama melancarkan aksinya. Karena sulitnya menangkap para perampok, Kepolisian Republik Indonesia membentuk tim khusus untuk menangkap mereka.

Tim khusus dibekali senjata api dan amunisi yang cukup selama proses penangkapan. Meskipun kelompok perampok hanya terdiri dari empat orang, mereka terus melakukan perlawanan.

Baku tembak terjadi sepanjang proses penyergapan. Para perampok ternyata memiliki kemampuan bela diri dan menguasai senjata api. Akibatnya, polisi dan perampok terlibat dalam pertarungan yang sengit.

Karena terus mendapatkan perlawanan yang sengit, polisi mulai membuat strategi yang sulit ditebak oleh para perampok.

Apakah polisi berhasil meringkus para perampok tersebut? Bagaimana akhir dari kisah ini?

Baca juga: Sinopsis Pesugihan: Bersekutu Dengan Iblis, Teror Gaib Akibat Gila Harta

Berikut adalah daftar pemeran yang terlibat dalam film ini. Verdy Bhawanta memerankan karakter Kusuma, sementara Franki Darmawan memerankan Putra. Dainel Immanuel Octavinus berperan sebagai Wayan, Stevie Domminique Jollie memerankan Maya dan Reza Hafidsz Dwi Saputro berperan sebagai Eko.

Selain itu, ada pula beberapa pemeran Rusia yang turut terlibat dalam film ini, di antaranya Ivan Golofaev yang memerankan karakter Maxim Bredikhin, Kristin Krishtovosoevgeny sebagai George Zukhov, Evgeniy Podnebesniy sebagai Robert Houp, dan Artem Kriventcov sebagai Aleksei Korotkikh.

Sebelum menonton, Pelayar dapat melihat trailer film Tanpa Ampun disini:

Dikutip dari situs IMDb, film Tanpa Ampun mendapatkan rating 4,8/10 dari penggunanya.

Film Tanpa Ampun berdurasi 90 menit dan dikerjakan di bawah naungan Triple A Film, Silent D Pictures, dan Movie Studio Bali.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: Triple A Films

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Kawin Tangan, series indonesia terbaru 2024, resmi tayang di We TV mulai 14 Juni 2024. Series ini hadirkan kisah permasalahan rumah tangga...

Film Indonesia

Layar.id – Ipar Adalah Maut merupakan film Indonesia terbaru yang tayang mulai Kamis, 13 Juni 2024, di bioskop. Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Film Teori Cakrawala karya sutradara Ivan Oche sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia dan mendapatkan review yang...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Bangsatnya Cinta Pertama merupakan film Indonesia yang sudah tayang di bioskop – bioskop pada Kamis, 5 Oktober...