Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Pesugihan: Bersekutu Dengan Iblis, Teror Gaib Akibat Gila Harta

sinopsis pesugihan bersekutu dengan iblis
Film Pesuguhan: Bersekutu dengan Iblis (sumber: Virgo Putra Film)

Layar.id – Sepertinya film dengan genre horor masih menjadi favorit kebanyakan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan kehadiran salah satu film bertajuk Pesugihan: Bersekutu Dengan Iblis yang akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada hari Kamis, 23 Februari 2023.

Film Pesugihan: Bersekutu Dengan Iblis disutradarai oleh Hanny Saputra di bawah produksi Virgo Putra Film.

Hanny Saputra, yang telah menggarap berbagai film populer seperi Heart (2006) dan Mili & Nathan (2011) ini mengaku ingin menghadirkan kesan drama yang kental dalam film Pesugihan: Bersekutu Dengan Iblis.

Baca juga: Film Horor Para Betina Pengikut Iblis: Banyak Adegan Sadis

Tema pesugihan yang cukup lekat di lingkungan masyarakat Indonesia, semakin membuat film Pesugihan: Bersekutu Dengan Iblis terasa nyata. Penasaran? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis Pesugihan: Bersekutu Dengan Iblis

Pesugihan: Bersekutu Dengan Iblis menceritakan tentang sebuah keluarga yang hidup sangat bahagia dengan terpenuhnya kecukupan ekonomi mereka. Hendri (Gerry Iskak) merupakan pengusaha sukses yang telah berhasil mengerjakan berbagai proyek besar.

Marini (Nirina Zubir) adalah istri dari Hendri dan memiliki bisnis yang sama dengan suaminya, namun ia juga tetap berperan sebagai ibu rumah tangga.

Hendri dan Marini memiliki dua anak perempuan yakni Resika (Isel Fricella) dan Karin (Nicole Parham). Kedua kakak beradik tersebut memiliki hubungan yang hangat. Usianya yang tidak terpaut jauh membuat mereka bersekolah di satu SMA yang sama.

Dengan harta yang melimpah, rumah yang jauh dari hiruk pikuk kota, keluarga kecil Hendrik terlihat sangat tentram dan bersahaja.

Kehangatan keluarga mereka tak berlangsung lama ketika beberapa kolega Hendri secara tiba-tiba mulai menghilang satu-persatu.

Hendri dan Marini tentu khawatir karena orang-orang yang hilang merupakan rekan bisnis mereka.

Di sisi lain, anak mereka, Karin mulai mengalami hal-hal aneh seperti melihat sosok-sosok menyeramkan di sekolahnya hingga mengalami mimpi misterius.

Bahkan Karin juga semakin diganggu oleh keberadaan makhluk halus dari hari ke hari.

Resika yang tidak mengalami hal yang sama dengan Karin mulai berasumsi jika Karin diserang oleh makhluk halus.

Resika kemudian membawa Karin ke dukun bersama dengan teman sekolahnya, Jafta (Naufal Azhar), dan pacarnya,Dion (Randy Martin).

Dukun kemudian membekali Resika dengan berbagai mantra karena Karin memang sedang diganggu oleh makhluk halus.

Namun, teror tidak hanya terjadi pada Karin, tetapi juga menimpa Marini, yang mulai mendapatkan gangguan misterius.

Marini curiga jika semua kejadian ini karena sebuah keris yang telah lama disimpan dalam lemari antik, peninggalan keluarga mereka.

Hendri kemudian mulai bergerak untuk menyelamatkan keluarganya. Lalu apa yang akan terjadi setelahnya?

Apakah teror akan terus berlanjut atau sebaliknya?

Pelayar dapat menyaksikan film Pesugihan: Bersekutu Dengan Iblis di bioskop mulai 23 Februari 2023.

Tonton trailernya disini:

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: Virgo Putra Film

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Love Again merupakan film drama komedi romantis Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh James C. Strouse. Ini...

Film

Terakhir diperbarui 4 Juni, 2024 Layar.id – Black Adam merupakan salah satu film terbaru yang menjadi bagian dari DC Extended Universe (DCEU). Film ini...

Film

Terakhir diperbarui 4 Juni, 2024 Layar.id – Bagi para pecinta film superhero Marvel, film Spider-Man merupakan salah satu film superhero yang tidak pernah dilewatkan...

Film Barat

Terakhir diperbarui 4 Juni, 2024 Layar.id – Indiana Jones and the Dial of Destiny adalah sebuah film aksi petualangan asal Amerika produksi tahun 2023 yang...