Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Film Box Office Italia “Perfect Strangers”Dibuat Ulang Versi Indonesia

first look perfect strangers
Film Perfect Strangers (2022) (sumber: Falcon Pictures)

Last updated on 19 Oktober, 2022

Jakarta, Layar.idPerfect Strangers adalah film box office Italia yang rilis di tahun 2016, dan meraih sukses besar dengan meraup keuntungan sebesar 31 juta dollar (sekitar 445 Miliar Rupiah).

Kini film yang berhasil meraih penghargaan sebagai Film Terbaik di ajang David di Donatello ini diadaptasi ke dalam versi Indonesia, dengan judul yang sama.

First Look Perfect Strangers 2022

Adipati Dolken dalam Perfect strangers

Adipati Dolken

Menyambut peluncuran film tersebut, di awal 2022 Falcon Pictures telah merilis first look film remake Perfect Strangers.

Dalam first look itu memberikan bocoran informasi tentang beberapa adegan yang diperankan oleh aktor aktris papan atas Indonesia.

Nampak glamour jika melihat first look-nya. Namun tak mengherankan, karena aslinya film yang bergenre komedi drama ini mengukir sejarah perfilman dunia, sebagai film terbanyak yang dibuat ulang oleh banyak negara lain.

Tercatat film ini sudah dibuat ulang sebanyak 18 versi. Antara lain Mexico, Perancis, Hungaria, Yunani, China, Russia, Armenia, Jerman, Polandia, Belanda, Vietnam, Turkey, Israel, Libanon, Czech Republic/Slovakia, dan Rumania.

Di Spanyol film ini berjudul Perfectos Desconocidos (2017), dan Korea Selatan berjudul Intimate Strangers (2018).

Baca juga: Sinopsis Perfect Strangers Versi Indonesia, Tayang di Prime Video

Kesan Pemeran Perfect Strangers

Vino G Bastian & Jessica Mila dalam Perfect Strangers

Vino G Bastian & Jessica Mila

Kini film yang akan dibuat ulang versi Indonesia berjudul sama ini, akan dibintangi Vino G Bastian dan Adipati Dolken.

Selain kedua aktor papan atas Indonesia tersebut, film ini juga akan dibintangi Darius Sinathrya, Denny Sumargo, Nadine Alexandra, Clara Bernadeth, dan Jessica Mila.

Cerita punya cerita, meski telah banyak membintangi sejumlah film, namun Vino G Bastian mengaku dirinya merasa kesulitan dalam menjaga keseimbangan antar pemain di film ini.

Untuk mengatasi kendala itu, ia berkomunikasi dan diskusi dengan sutradara dan cast lain, juga melakukan reading yang cukup intens bersama-sama.

Baca juga: Jumpa Lagi Dengan Nicholas Saputra Di Film “Sayap Sayap Patah”

Darius Sinathrya dalam Perfect Strangers

Darius Sinathrya

Sementara itu, Adipati Dolken mengaku senang menjadi bagian dari film remake Perfect Strangers ini. Ia mengaku mendapatkan banyak pengalaman baru. Ia juga berharap film ini bisa sesukses film aslinya, dan menghibur banyak orang.

Rasa bahagia juga diungkapkan oleh Produser Falcon Pictures, Frederica karena  bisa membuat versi Indonesia film box office Perfect Strangers.

Bagi sutradara Rako Prijanto, film Perfect Strangers versi Indonesia ini merupakan film yang berbeda.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa di saat yang bersamaan semua karakter adalah Protagonis dan Antagonis sekaligus. Tidak ada tokoh utama dan tokoh pendamping.

Semuanya memegang peranan sangat penting. Kesulitannya adalah bagaimana semua bisa berakting mengalir dan natural.

Plot Perfect Strangers

Deny Sumargo dalam Perfect Strangers

Deny Sumargo

Setelah first look dan daftar cast versi Indonesia, lalu kira-kira apa ya plot ceritanya? Kalau versi Indonesia belum ada kabar.

Tetapi versi aslinya, Perfect Strangers mengisahkan tentang sekelompok sahabat, yang mengadakan jamuan makan malam saat terjadi gerhana.

Sembari menikmati jamuan makan malam mereka bermian game, yaitu membaca pesan dalam 24 jam sebelum pertemuan dan menyebutkan siapa saja yang menelpon mereka.

Masing-masing dari mereka membuka rahasia yang tersimpan dalam ponselnya.

Nah.., kalau versi Indonesia kalau plot ceritanya sama, lalu apa saja ya rahasia mereka? Daripada penasaran, kita tunggu kabar terbarunya, ya?

 

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: Falcon Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

Jadwal Tayang

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...