Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Atas Nama Surga: Kembalinya Salwa Dalam Kisah Cinta Naya dan Attar

Atas Nama Surga
Atas Nama Surga

Jakarta, Layar.idAtas Nama Surga merupakan film drama romantis yang akan dirilis pada 16 Juni 2022 dengan disutradarai Adis Kayl Yurahmah dan penulis skenarionya adalah Gavrila Godelva.

Anda bisa menonton film Atas Nama Surga melalui bioskop yang ada di suluruh Indonesia. Film ini produsernya adalah Melia Indriati dan rumah produksinya Shen Entertainment dan Blue Water Films.

Film Atas Nama Surga pemeran utamanya adalah Della Dartyan yang sebelumnya terlibat dalam film Nikah Duluan (2021), Tarian Lengger Maut (2021), dan Akhirat: A Love Story (2021).

Ada Amanda Rigby yang sebelumnya membintangi film Sara & Fei: Stadhuis Schandaal (2021) I (2021), dan Survive (2021). Ada Miqdad Addausy yang pernah tampil dalam film Magic Hour (2015), The Chocolate Chance (2017), dan Koboy Kampus The Movie (2019). Kemudian, Anda bisa mengetahui sinopsisnya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film Ngeri-Ngeri Sedap: Pengorbanan Pak Domu Agar Ketiga Anaknya Pulang Kampung

SINOPSIS ATAS NAMA SURGA

Atas Nama Surga

Film Atas Nama Surga mengisahkan tentang kisah cinta Naya dan Attar yang keduanya juga sebelumnya telah kehilangan orang yang sangat dicintainya.

Namun, hubungan keduanya mulai terganggu saat hadirnya Salwa yang dulunya merupakan cinta lama Attar dan di sinilah hubungan Attar dan Naya diuji. Selain itu, Naya pun mulai merasakan adanya perubahan sikap dari Attar kepadanya.

Pemeran Atas Nama Surga

Della Dartyan sebagai Naya Mahindra

Amanda Rigby sebagai Salwa Ramadhani

Miqdad Addausy sebagai Attar Alamsyah

Ayu Dyah Pasha senagai Ummi Salwa

Piet Pagau sebagai Abi Salwa

Wanda Hamidah sebagai Wanda Mahindra

Bella Amalia Faida sebagai Zia

Qausar Harta Yudana

Yusril Fahriza sebagai Ardi

Natascha Germania sebagai Jessy

Tifanny Leonardy sebagai Sharon

Sion Simbolon sebagai Sion

Tenty Alesha Kamal sebagai Penyanyi kafe

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Billionaire Boys Club merupakan film drama kejahatan biografi yang hadir tahun 2018 dengan disutradarai James Cox sekaligus penulis skenarionya bersama Captain...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ghost Writer 2 merupakan film horor komedi yang hadir pada 21 Juni 2022 dengan sutradara Muhadkly Acho dan penulis skenarionya Bene...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Sinar Untuk Genta merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 24 Juni 2022 dengan sutradaranya Hedy Suryawan dan penulis skenarionya Rika...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Misi Kafe Biru merupakan film drama romansa yang akan dirilis pada 24 Juni 2022 dengan disutradarai Hanny R. Saputra dan penulis...