Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Iblis Dalam Kandungan: Arwah Yang Ingin Menguasai Bayi Amelia

Iblis Dalam Kandungan

Jakarta, Layar.idIblis Dalam Kandungan adalah film horor Indonesia yang dirilis pada Kamis, 10 Maret 2022 yang disutradarai oleh Adhe Dharmastriya dengan penulis skenario Bagus Bramanti dan Asaf Antariksa, produksi DHF Entertaiment.

Anda bisa menonton film Iblis Dalam Kandungan di bioskop yang ada di seluruh Indonesia. Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam project ini adalah Nafa Urbach yang berperan sebagai Amelia. Ada Denira Wiraguna yang berperan sebagai Alani. Ada M. Adhiyat berperan sebagai Vito. Ada Ali Syakieb berperan sebagai Verdi.

Kemudian, ada juga pemain lainnya, seperti Inggrid Widjanarko, Ananda George, Anggia Chan, Ghea Micheo, Rendy Herpy, Yati Surachman, Ian Darmawan, serta Farensa Thitania.

Baca juga: Sinopsis Suami-Suami Masa Kini: Kisah 4 Orang Sahabat Yang Terjebak Di Lift

SINOPSIS IBLIS DALAM KANDUNGAN

 Iblis Dalam Kandungan

Film Iblis Dalam Kandungan mengisahkan tentang Amelia dan Verdi yang sudah 15 tahun belum dikarunai anak dan mereka pun memutuskan untuk mengadopsi dua anak bernama Alani dan Vito.

Namun, tiba-tiba Amelia dinyatakan hamil, tetapi Amelia juga mengidap darah tinggi sehingga dokter pun meminta agar bisa berhati-hati dalam menjaga kandungannya dan dirinya sendiri.

Agar bisa menjaga istrinya, Verdi pun memutuskan untuk pindah dari Jakarta ke rumah yang ada di dekat kaki gunung Salak yang dekat dengan tempatnya bekerja. Namun, persoalan pun mulai muncul saat rumah mereka ternyata dihuni oleh arwah seorang wanita yang di masa lalunya pernah kehilangan bayi di dalam kandungannya karena sebuah peristiwa mistis.

Arwah itu pun mulai muncul dan akan mencoba untuk merasuk ke dalam tubuh Amelia agar bisa menguasai bayi yang di dalam kandungannya itu. Alani dan Vito pun menyadari mengenai bahaya tersebut dan mereka pun tampak berusaha dalam melindungi ibunya, walaupun harus menghadapi serangan teror secara terus menerus yang membahayakan nyawanya. Namun, ternyata arwah tersebut bukanlah satu-satunya ancaman bagi mereka, ada kekuatan lain yang lebih bahaya yang tidak pernah mereka pikirkan sebelumnya.

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – A Sunday Affair siap hadir menemani Valentine para Pelayar di Netflix. Film A Sunday Affair akan mulai tayang di Netflix mulai 14 Februari 2023....

Film Korea

Layar.id – Jeon Do Yeon kembali dengan memerankan film aksi Kill Boksoon. Film Korea Kill Boksoon menceritakan perjuangan seorang single mother atau ibu rumah tangga...

Film India

Layar.id – Berita gembira untuk para penggemar aktor Shah Rukh Khan. Shah Rukh Khan kembali dengan membintangi film Pathaan setelah vakum beberapa tahun. Pathaan adalah...

Film Barat

Layar.id – Film drama berdasarkan kisah nyata True Spirit akan segera berlayar di Netflix. Simak sinopsis dan para pemeran berikut ini. Film ini rilis...