Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Gara-Gara Warisan: Persaingan 3 Bersaudara Dalam Mendapatkan Guest House

Gara-Gara Warisan
Gara-Gara Warisan

Last updated on 22 Mei, 2022

Jakarta, Layar.id – Gara-Gara Warisan merupakan film komedi Indonesia yang akan dirilis pada 30 April 2022 dengan sutradara Muhadkly Acho dan diproduseri oleh Ernest Prakasa serta Chand Parwez Servia.

Film garapan rumah produksi Starvision Plus akan menjadi film pertama pemeran utamanya, Oki Antara memerankan film bergenre komedi. Gara-Gara Warisan juga sekaligus menjadi debut Muhadkly Acho di bangku sutradara, ia juga menjadi penulis naskahnya.

Selain Oka Antara, pemeran utama film Gara-Gara Warisan adalah Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, dan Ira Wibowo.

Film Gara-Gara Warisan bisa Anda tonton di bioskop seluruh Indonesia, film ini memiliki durasi 119 menit. Menceritakan tentang konflik keluarga dalam perebutan harta warisan yang dibumbui dengan unsur komedi.

Baca juga: Kuntilanak 3: Perjuangan Dinda Dalam Mengendalikan Kekuatannya Di Sekolah Mata Hati

SINOPSIS GARA-GARA WARISAN

Gara-Gara Warisan-

Film Gara-Gara Warisan Mengisahkan tentang 3 bersaudara bernama Adam, Laras dan Dicky yang tidak pernah akur. Pasalnya mereka harus bersaing dalam mendapatkan sebuah guest houese (penginapan) yang merupakan warisan dari ayah mereka bernama Dahlan.

Adam merupakan anak pertama yang kerap menyelahkan sikap keras yang dimiliki oleh ayahnya atas semua kegagalan yang pernah dialaminya. Laras merupakan anak tengah yang mempunyai jiwa idealisdan juga sangat independen. Kemudian, terakhir ada Dicky anak bungsu Dahlan yang sejak kecil selalu hidup manja dan menjadi pemuda yang sangat nakal.

Agar bisa mendapatkan warisan ayahnya, ketiga diminta oleh ayahnya untuk melakukan cara yang sangat tidak biasa, yakni harus bersaing dalam meningakatkan guest house mereka.

Namun, ternyata, upaya yang dilakukan ketiga untuk membesarkan guest house tidak berjalan mulus karena bayak sekali rintangan yang harus dihadapinya.

Lalu, siapa yang akan berhasil melewati rintangan tersebut dan mendapatkan guest houese dari Dahlan?

Pemeran Gara-Gara Warisan

Oka Antara sebagai Adam

Indah Permatasari sebagai Laras

Ge Pamungkas sebagai Dicky

Yayu Unru sebagai Dahlan

Ira Wibowo sebagai Asmi

Ernest Prakasa sebagai Benny

Sheila Dara sebagai Vega

Lukman Sardi sebagai Sanusi
Dicky Difie sebagai Umar
Lolox sebagai Ijul
Hesti Purwadinata sebagai Rini
Lydia Kandou sebagai Salma
Aci Resti sebagai Wiwin
Ence Bagus sebagai Aceng
Tanta Ginting sebagai Alex

Ardit Erwandha
McDanny
Ridwan Kamil
Budi Dalton
Bima Azriel
Marini Soerjosoemarno
Arie Kriting

Sinyorita
Ganesha Pratama
Keira Vanaya
Jordan Omar
Yusuf Ozkan
Muhadkly Acho

Iang Darmawan
Asep Suaji
Billy Boedjanger
Joshua Pandelaki
Marshall Sastra
Krisna Murti Wibowo
Novita Inong

Trailer

(Isl/Crs)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Gara-Gara Warisan menjadi film drama komedi garapan Starvision Plus yang rilis pada libur Lebaran 2022. Sebuah karya dengan sutradara dan penulis Muhadkly...

Film Barat

Layar.id – Salah satu film yang mengangkat kisah tentara Amerika vs Taliban adalah film berjudul The Outpost. Mengadaptasi novel non-fiksi karya Jake Tapper yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Firestarter merupakan film sci-fi thriller yang dirilis pada 13 Mei 2022 di Amerika Serikat.  Disutradarai oleh Keith Thomas dan penulis skenarionya...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Gone Girl merupakan film thriller Amerika Serikat yang hadir pada 3 Oktober 2014, dengan disutradarai David Fincher dan penulis skenarionya Gillian...