Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Siap War Tiket, Penjualan Tiket Pre-Sale Doctor Strange 2 Ready 29 April 2022

Layar.id – Beberapa waktu ini, kita sering menemukan berbagai perang tiket menonton konser. Nyatanya itu bisa terjadi dengan tiket film untuk para penggemar marvel.

Kabarnya, tiket pre-sale Doctor Strange 2 dapat dibeli. Berdasarkan informasi dari Cinema XXI yang sudah menyampaikan bahwa tiket pre-sale Doctor Strange 2, Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah tersedia pada 29 April 2022.

Melalui laman media sosial instagram @cinema.21 tertulis “PENGUMUMAN PENTING!! Tiket Marvel Studios’ Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah tersedia mulai Jumat, 29 April untuk pernayangan pada  5 – 8 Mei 2022,”

Bagi para penggemar marvel bisa mulai bersiap-siap untuk mendapatkan penayangan film Doctor Strange 2. Penjualan tiket berlangsung secara online melalui aplikasi m.tix.

Sedangkan, untuk info penayangan perdana Doctor Strange in the Multiverse of Madness di bioskop Indonesia mulai 5 Mei 2022. Hal ini sudah tersampaikan dari akun media sosial instagram resmi Marvel Indonesia.

Dalam postingan Marvel Indonesia menghimbau para penonton tetap tenang dan sabar tonton Marvel Studios’ Doctor Strange in The Multiverse of Madness di bioskop, 5 Mei 2022. Untuk meningkatkan campaign mereka menggunakan hastag  #UnleashTheMultiverse #DoctorStrangeID pada postingannya.

Sinopsis Singkat Mengenai Doctor Stranger 2

Series  kedua Doctor Stranger menceritakan mengenai aksi kejar-kejaran antara American Chaves, Wong dan Defender Strange. Hanya saja, Aksi berakhir ketika Defender Strange dan Wong tewas. Sejak peristiwa itu, American Chaves mencoba membuka pintu multiverse dan membawa jasad keduanya.

American Chaves masuk pada multiverse utama. Sedangkan  scene lain terlihat Stephen Strange baru bangun tidur sedang mempersiapkan diri untuk menghadiri pernikahan sang mantan Christine Palmer.

Tanpa disadari, acara itu memunculkan trauma Stephen Strange yang ia alami akibat kematian Tony Stark. Apalagi, sang mantan justru tewas di hari bahagianya.

Sontak, kejadian ini membuat Strange harus bersedih karena kehilangan orang yang ia sayangi. Tapi, momen itu dibutarkan dengan kedatangan American Chaves bersama kerusakan kota. Makhluk Gargantos masih mengejarnya hingga datang Doctor Strange bersama Wong versi MCU.

Dampak dari perlawanan mampu menghabisi Gargantos dan menyobek bagian matanya.

Doctor Strange in The Multiverse of Madness Rilis Empat Poster

Selaku bintang James Marsden Bintang X-Men memberikan alasan. Ternyata, Perilisan empat poster baru akan ditampilkan pada studio bioskop yang berbeda. Salah satu poster yang menarik perhatian adalah poster IMAX dengan pecahan kaca yang mengelillingi Doctor Strange. Pecahan-pecahan kaca menunjukan mata serta mulut sosok-sosok yang berbeda. Doctor Strange in the Multiverse hadir dengan memberikan penonton ruang menjelajahi batasan-batasan baru yang terbuka dari  kesalahan mantra oleh Strange saat membantu Spider-Man.

Kekacauan yang terjadi di multiverse ini mendatangkan masalah baru. Hal ini sampai membuat Strange meminta pertolongan Wanda Maximoff. Apakah keduanya mampu menyelesaikan permasalahan setelah gerbang multiverse terbuka?

Saksikan Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di bioskop Indonesia pada 5 Mei 2022.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Semakin berkembang, Spider-Man kini akan segera memiliki film spin-off berjudul Madame Web. Aktris Sidney Sweeney dari Euphoria tercatat membintangi fitur mendatang, dengan...

TV Series

Layar.id – Marvel hadir dengan sosok superhero baru. Ms. Marvel menjadi series superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah mulai tayang....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Tahun-tahun gemilang Marvel terus berlanjut dengan sejumlah proyek rahasia yang perlahan mulai terungkap. Itu adalah Thunderbolts, film yang kini resmi mendapatkan sutradara...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...