Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Dan Pemeran Film Misi Kafe Biru: Kartu Lamaran Misterius Untuk Naya

Film Misi Kafe Baru
Film Misi Kafe Baru

Jakarta, Layar.id Misi Kafe Biru merupakan film drama romansa yang akan dirilis pada 24 Juni 2022 dengan disutradarai Hanny R. Saputra dan penulis skenarionya Nadia Seassi R serta rumah produksinya KlikFilm Productions.

Film Misi Kafe Biru pemeran utamanya adalah Michelle Zudith yang sebelumnya membintangi film Mekah I’m Coming (2020), Pelukis Hantu (2020), dan Garis Waktu (2022).

Ada Raja Giannuca yang sebelumnya terlibat dalam film Kopi Pahit (2022) dan dia juga akan berperan sebagai Ifan di film My Sassy Girl yang akan tayang pada 23 Juni 2022.  Film ini diadapatasi dari novel yang berjudul sama karya dari Nadia Seassi R.

Untuk menonton film Misi Kafe Biru melalui Klik Film yang mempunyai durasi 80 menit. Kemudian, sinopsisnya bisa Anda ketahui di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Atas Nama Surga: Kembalinya Salwa Dalam Kisah Cinta Naya Dan Attar

SINOPSIS FILM MISI KAFE BIRU

Film Misi Kafe Baru

Mengisahkan tentang Naya yang harus menerima kartu lamaran secara tiba-tiba, sedangkan nama pengirim dan pentunjuk tidak ada.

Tentunya hal tersebut membuat Naya sangat kaget karena saat ini tidak sedang menjalani hubungan asmara dengan pria mana pun, terlebih dia belum mempunyai niatan untuk menikah dalam waktu dekat.

Untuk itulah, Naya pun mengangapnya sebagai prank, tetapi ibu Naya yang sedang ingin anaknya menikah secepatnya mamaksanya untuk mencari tahu siapa nama pengirimnya.  Naya pun tidak bisa menolak dan kemudian mulai mencarinya walaupun sebenarnya misi tersebut merupakan tidak mudah.

Pemeran Film Misi Kafe Biru

Michelle Zudith sebagai Naya

Raja Giannuca sebagai Ary

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – King Arthur: Legend of the Sword merupakan film aksi petualangan yang hadir di tahun 2017 dengan disutradarai Guy Ritchie dan penulis...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Billionaire Boys Club merupakan film drama kejahatan biografi yang hadir tahun 2018 dengan disutradarai James Cox sekaligus penulis skenarionya bersama Captain...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ghost Writer 2 merupakan film horor komedi yang hadir pada 21 Juni 2022 dengan sutradara Muhadkly Acho dan penulis skenarionya Bene...

Film Indonesia

Layar.id – Film My Sassy Girl versi Indonesia tayang mulai tayang 23 Juni 2022 di bioskop. Simak daftar pemeran My Sassy Girl dalam ulasan...