Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Bus Om Bebek: Keinginan Om Bebek Untuk Pensiun Sebagai Supir Bus

Bus Om Bebek
Sumber: Head Topics

Jakarta, Layar.id Bus Om Bebek merupakan film drama komedi musikal Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Aditya Gumay dan Ouzan Ruz. Film ini juga diproduseri oleh Ruben Onsu dan telah resmi rilis pada hari ini, 6 Januari 2022.

Anda bisa menonton film Bus Om Bebek melalui platform CGV Indonesia. Film ini memiliki durasi sekitar 90 menit dan memiliki banyak nilai kehidupan termasuk tentang mendidik anak dengan baik.

Sementara untuk pemain utama dalam project ini adalah Aziz Gagap yang akan berperan sebagai Om Bebek dan akan pensiun sebagai supir bus bebek. Selanjutnya ada Zara Leola yang berperan sebagai Zara, M. Adhitya berperan sebagai Obet,  Ricky Cuaca yang berperan sebagai Om Gembul, Sarwendah Tan sebagai Ketua Yayasan, dan Evi Masamba yang berperan sebagai Mpok Lela.

Baca juga: Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga Bawakan Cinta 2 Generasi Berbeda

SINOPSIS BUS OM BEBEK

Bus Om Bebek

Sumber: Side.id

Film Bus Om Bebek akan menceritakan mengenai rombongan anak-anak sekolah yang menaiki sebuah bus untuk pergi berlibur. Supir bus ini adalah Om Bebek yang nantinya akan menjemput. Selain itu, mobil yang akan digunakan dalam menjemput memiliki bunyi seperti bebek.

Namun, pada suatu hari Om Bebek memiliki keinginan untuk segera pensiun dai pekerjaannya sebagai supir bus. Pada hari terakhirnya akan mengantar anak-anak sekolah untuk berlibur. Namun, ternyata tiba-tiba bus mereka dibajak oleh sekelompok penculik.

Semua anak-anak yang semulanya ceria, tiba-tiba langsung mendadak ketakutan. Om Bebek dan keneknya yakni Om Gembul berusaha memenangkan situasi tersebut agar anak-anak tidak menjadi panik. Mereka juga mencari acara bagaimana solusi terbaik dalam menghadapi pembajakan tersebut.

Nah, sejak saat itulah petualangan seru pun dan kejadian tidak terduga yang akan dihadapai oleh anak-anakan sekolah tersebut. Perjuangannya akan dibantu oleh sebuah robot yang nantinya akan menghadapi sosok misterius yang sangat menakutkan.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Garis Cinta merupakan sinetron Indonesia yang akan rilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Rafky Sati dan produksinya adalah SinemArt Anda...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Panggilan merupakan sinetron Indonesia yang telah hadir pada 2 April 2022 dengan disutradarai Toto Hoedi, Dodi Zheboth, dan Usman Jiro Hoedi...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Eve merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 25 Mei 2022 di tvN yang disutradarai oleh Park Bong Sub dengan penulis...