Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

A Superior Day: Jin Goo Menyelamatkan Anak dari Pembunuh

A Superior Day
A Superior Day (sumber soompi)

Jakarta, Layar.id A Superior Day adalah sebuah drama baru dari OCN yang dibintangi oleh Jin Goo, Ha Do Kwon, dan Lee Won Geun. Drama berdasarkan webtoon berjudul sama ini menceritakan seorang pemadam kebakaran yang harus menyelamatkan anak perempuannya. Dalam kurun waktu 24 jam, ia harus menghabisi pembunuh berantai yang ada di sebelah rumahnya.

Drama ini akan disutradarai oleh Jo Nam Hyung. Ia pernah memimpin produksi Stage Drama tvN 2021 berjudul Substitute Human. Jin Goo akan berperan sebagai Lee Ho Chul, petugas pemadam kebakaran yang berusaha menyelamatkan putrinya.

Lee Won Geun memerankan Kwon Si Woo, si pembunuh berantai yang percaya dirinya lebih tinggi dari semua orang di dunia. Aktor Penthouse Ha Do Kwon berubah menjadi Bae Tae Jin, seorang pembunuh bayaran profesional yang sudah memburu Kwon Si Woo selama bertahun-tahun.

DETAIL KARAKTER

Hingga saat ini, hanya ada 3 karakter yang diperkenalkan dalam drama thriller ini. Berikut adalah keterangan lengkap mereka dan foto resminya.

Jin Goo sebagai Lee Ho Chul mengejar waktu demi putrinya

Jin Goo A Superior Day

Jin Goo sebagai Lee Ho Chul dalam A Superior Day (sumber soompi)

Lee Ho Chul adalah seorang pemadam kebakaran sekaligus ayah yang menyayangi keluarganya. Ia sering memberitahu putrinya bagaimana dunia ini berbahaya. Sebagai seorang pemadam kebakaran, ia juga bekerja dengan baik mengamati tempat kejadian. 

Namun dunianya runtuh saat ia melihat sendiri bagaimana putrinya diculik. Tanpa membuang waktu, ia pun segera melakukan semua cara untuk menyelamatkannya. Berdasarkan Soompi, Lee Ho Chul akan menghadapi berbagai situasi sulit yang membuat emosinya berubah drastis.

Baca juga: Kim Jae Wook Tunjukkan Pesona Baru Sebagai Instruktur Matematika Arogan di Crazy Love

Jin Goo akan menampilkan berbagai ekspresi tokoh, mulai dari kasih sayang mendalam kepada putrinya hingga kemarahan yang meledak menyelamatkannya. Produser A Superior Day berkomentar, “Jin Goo adalah aktor yang mengekspresikan emosi kompleks Lee Ho Chul yang terus berubah dengan cepat. Silakan perhatikan tatapannya yang akan sama seperti Lee Ho Chul,” dikutip dari Soompi.

Lee Won Geun sebagai Kwon Si Woo, pembunuh berantai bermuka dua

Lee Won Geun sebagai Kwon Si Woo

Lee Won Geun sebagai Kwon Si Woo dalam A Superior Day (sumber soompi)

Kwon Si Woo dikenal sebagai orang ganteng dan baik dengan senyuman yang hangat. Tidak ada yang menyangka ia adalah psikopat jahat yang menyebut dirinya sebagai “seniman” pembunuh. 

Tujuan hidupnya hanya ada satu, yaitu mengumpulkan tubuh-tubuh yang sempurna dan membuah sebuah karya seni dengannya. Karyanya ini sudah hampir selesai, tetapi ia menemukan target baru. Karena ada variabel tidak terduga ini, ia pun terpaksa menunjukkan dirinya.

Foto Lee Won Geun dalam drama menunjukkan karakternya dengan sempurna. Dalam satu foto, ia adalah seorang kakak yang tersenyum dengan hangat dan memancarkan aura “orang baik.” Di foto lainnya, ia adalah orang bermuka dingin yang memegang knop pintu dan pisau bersimbah darah. 

Dikutip oleh Soompi, tim produksi membagikan, “Lee Won Geun memiliki energi besar dan ledakan besar dalam gambaran lembutnya. Penonton akan melihat transformasi luar biasanya dalam drama ini, jadi silakan menantikannya.

Ha Do Kwon sebagai Bae Tae Jin, pembunuh profesional sekaligus seorang pemburu 

Ha Do Kwon sebagai Bae Tae Jin

Ha Do Kwon sebagai Bae Tae Jin dalam A Superior Day (sumber Soompi)

Bae Tae Jin adalah seorang pembunuh bayaran dengan tendensi perfeksionis. Ia tidak pernah melakukan kesalahan apapun dalam karirnya. “Pembunuh sempurna” ini juga seorang pendendam yang agar membalas 10 kali lipat dari perlakuan yang ia terima. 

Ia memiliki sebuah misi yang masih belum selesai hingga sekarang, yaitu memburu seorang pembunuh berantai. Target yang tidak pernah ia ketahui mukanya ini sudah berhasil mengelabuinya berkali-kali. Dan kali ini, ia juga memiliki rencana detail untuk menangkapnya.

Namun sebelumnya ia memancing targetnya, si pembunuh sudah bergerak duluan. Melihat kesempatan ini, Bae Tae Jin memutuskan untuk menjalankan rencana yang sudah ia persiapkan.

Produser A Superior Day memuji akting Ha Do Kwon. “Untuk bisa menangkap dengan baik karakter Bae Tae Jin dalam drama, Ha Do Kwon memberikan usaha besar dalam aktingnya. Silakan menantikan sinergi yang datang dari karakter Bar Tae Jin bertemu dengan aktor Ha Do Kwon.

 

A Superior Day akan mulai ditayangkan di OCN pada tanggal 13 Maret mulai pukul 22.30 waktu setempat.

 

Sumber dan foto: Soompi

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Berita Hiburan

Layar.id –  Setiap serial yang kita lihat selalu memberikan pesan. Sama halnya dengan cerita dari Pretty Little Liars. Kisah dari Aria, Emily, Hanna, dan...

Film

Jakarta, Layar.id – Penulis sekaligus sutradara Jordan Peele mencatat debut nomor satu untuk ketiga kalinya, lewat film terbaru, Nope. Film ini digambarkan sebagai mimpi...