Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Film The Big 4, Action Comedy Indonesia yang Rilis di Akhir Tahun

sinopsis the big 4
Film The Big 4 (sumber: Netflix)

Layar.id The Big 4 akan menghibur kita di penghujung tahun 2022. Film dengan perpaduan genre komedi dan laga yang merupakan hasil karya arahan Timo Tjahjanto.

Timo Tjahjanto pernah menggarap film The Night Come for Us dengan genre horor thriller. The Big 4 rencana akan tayang mulai 15 Desember 2022 di platform Netflix.

Film The Big 4 merupakan film genre komedi dan laga pertama yang dilakoni Timo Tjahanto. Dia begitu bersemangat menggarap film ini, sebab dia lebih dikenal sebagai sutradara film-film bergenre horor dan thriller.

Sutradara Menjemput Iblis ini juga menuturkan tidak menutup kemungkinan masih ada adegan berdarah karena film ini masih bertemakan laga. Namun Timo berusaha tetap mengemas adegan darah dengan komedi agar perpaduan dua genre ini tetap terasa.

Direktur Konten Netfilx Asia Tenggara, Malobika Banerji, turut memberikan opininya. Dia sangat senang bisa bekerja sama dengan Timo, yang menurutnya seorang sutradara yang memiliki bakat dan penuh visi untuk menghasilkan karya-karya yang mengagumkan.

Baca juga: Film Keluarga Ngeri-Ngeri Sedap Tayang di Netflix

Sinopsis The Big 4

film the big 4 indonesia

Menceritakan tentang empat pensiunan pembunuh bayaran yang beraksi kembali untuk melindungi seorang detektif polisi yang melacak seorang pembunuh yang sulit ditangkap.

Berawal dari detektif yang menyelidiki kematian ayahnya. Ia tak percaya ayahnya meninggal begitu saja.

Dektektif yang tekenal bersih dan patuh hukum ini kemudian menyusuri jejak ayahya ketika masih hidup hingga ke pulau tropis.

Di pulau tropis inilah sang detektif menemukan jati diri ayahnya yang sesungguhnya. Ayahnya merupakan pemimpin sekelompok pembunuh bayaran.

Para musuh ayahnya mengetahui kedatangannya kemudian mengejar sang detektif sebagai upaya balas dendam ke ayahnya.

Mengetahui hidupnya terancam, sang detektif terpaksa harus bekerja sama dengan murid ayahnya, empat orang mantan pembunuh bayaran.

Pemain Film The Big 4

Film yang menggandeng rumah produksi Frontier Pictures ini bertabur aktor dan aktris Indonesia. Ada Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel.

Mereka akan menunjukkan aksi seru nan kocak dalam film yang berdurasi 2 jam 21 menit ini.

Beberapa aktor pendukung seperti Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Marshandi, Michael Kho, dan aktor lainnya turut memeriahkan film The Big 4.

Film terbaru Timo Tjahjanto, Perempuan Bergaun Merah juga sedang tayang di bioskop, penggemar horor wajib nonton!

Semberi menantikan film ini tayang, sementara Pelayar dapat menyaksikan trailer The Big 4 yang telah dibagikan Netflix Indonesia, berikut ini:

(Ari/Crs)

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...