Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film India

Sinopsis Sooryavanshi: Ancaman Teroris Untuk Surya

Sooryavanshi
Sumber: Times of India

Jakarta, Layar.idSooryavanshi merupakan film action dari India yang dirilis pada 5 November 2021. Film ini disutradarai oleh Rohit Shetty dan diproduksi oleh Reliance Entertaiment, Roit Setty Picturezm Drama Productions, serta Cape of Good Film.

Film Sooryavanshi bisa Anda tonton melalui platform Netflix. Sementara untuk pemain utama yang ada di film ini adalah Akshay Kumar yang berperan sebagai DCP Veer Surya Sooryanvanshi, Kepala ATS. Ada Katrina Kaif sebagai Dr. Ria Sooryavanshi yang merupakan istri dari dari Veer. Ranveer Singh berperan sebagai Inspektur Sangram.

Baca juga: Sinopsis The Untamed: Hilangnya Reputasi Wei Wuxian

SINOPSIS SOORYAVANSHI

Sooryavanshi-

Sumber: Harapan Rakyat

Film ini dibuka dengan kematian orang tua DCP Veer “Surya” Sooryavanshi. Dia kemudian mengetahui jika kepala laskar dan teroris Omar Hafeez sudah merencanakan lebih banyak mengenai serangan serupa yang menyebakan kematian orang tuanya.

Omar sudah membentuk jaringan komunikasi khusus terdiri dari 40 teroris. Mereka semua telah menyamar sebagai orang India dan bertujuan untuk melakukan lebih banyak pemboman setelah serangan 26/11. Salah satunya adalah Riyaz Hafeez.

Surya bersama timnya kemudian menangkap Riyaz yang mempunyai identitas berbeda di sana. Di sini Kabir Shroff, senior Surya, mengungkapkan sekitar satu ton RDX dibawa ke India. Sekitar 400 kilogram sudah digunakan saat pengemboman 1993 dan 600 kilogram sisanya terkubur di suatu tempat di negara tersebut.

Veer Surya juga berencana dalam menangkap sisa anggota jaringan komunikasi teringat kembali akan istrinya, yakni Ria Gupita. Sekitar 9 tahun lalu, Surya terluka oleh peluru dan Ria Gupita adalah orang yang sudah menyembuhkannya.

Setelah itu, mereka jatuh cinta, menikah, dan kemudian menjadi orang tua dari soerang putra bernama Arya. Namun 8 tahun kemudian, Surya mecoba menangkap salah satu pria di hadapan Ria serta Arya dan berujung tertembaknya Arya.

Walaupun Arya keluar dalam kondisi sehat, tetapi Ria sangat marah lalu menampar Surya. Ria berkata bahwa dia tidak bisa mengorbankan keluarganya karena untuk memenuhi tugasnya. Ria pun selanjutnya meninggalkannya dan berrencana untuk membawa Arya juga ke Australia.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Garis Cinta merupakan sinetron Indonesia yang akan rilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Rafky Sati dan produksinya adalah SinemArt Anda...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Panggilan merupakan sinetron Indonesia yang telah hadir pada 2 April 2022 dengan disutradarai Toto Hoedi, Dodi Zheboth, dan Usman Jiro Hoedi...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Eve merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 25 Mei 2022 di tvN yang disutradarai oleh Park Bong Sub dengan penulis...