Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Better Days: Terjadinya Bullying Terhadap Chen Nian

Better Days
Sumber: South China Morning Post

Jakarta, Layar.id Better Days merupakan film yang berasal dari Tiongkok yang dirilis pada 25 Oktober 2021 dan disutradarai langsung oleh Derek Tsang. Film ini juga diadaptasi dari novel In His Youth, In Her Beauty karya dari Jiu Yue Xi. Better Days lolos dalam salah satu nominasi Oscar 2021 untuk kategori International Feature Film.

Anda tentunya bisa menonton film Better Days melalui platform Viu. Sementara untuk pemain utamanya yang ada di dalam project ini adalah Zhou Dongyu yang berperan sebagai Chen Nian, sosok perempuan protagonis siswa kelas 12.

Ada Jackson Yee yang berperan sebagai Liu Beishan, pria protagonis dan juga preman jalanan. Ada Yin Fang sebagai Zheng Ye adalah seorang detektif polisi muda.

Selanjutnya, ada Huang Hue yang berperan sebagai Lao Yang adalah seorang anggota departemen kepolisian. Wu Yue berperan sebagai ibu Chen Nian. Zhou Ye sebagai Wei Lai merupakan gadis populer yang cantik dan manis.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Dan Film Sato Takeru Yang Terkenal

SINOPSIS BETTER DAYS

Better Days-

Sumber: Cineverse

Setelah teman sekelasnya Hu Xiaodie bunuh diri karena menjadi korban bullying di sekolah, Chen Nian mendapati kalau dirinya menjadi sasaran baru pembully sekolah yang kejam, Wei Lai dan teman-temanya. Chen Nian juga melihat preman remaja Liu Beishan yang dipukuli di jalan oleh preman lainnya. Dia pun mecoba untuk memanggil polisi, tetapi dia ketahuan dan diserang juga oleh preman itu.

Di sini para preman mengejeknya karena mau menyelamatkan Liu Beishan dan mereka dipukuli. Bahkan mereka meminta Chen Nian mencium Liu Beishan untuk mempermalukan mereka berdua. Sementara, para penggangu sekolah Chen Nian terus bertambah ganas. Mereka bahkan menyerang Nian secara fisik dan juga menyebarkan tentang keluarganya.

Chen Nian pun mencoba untuk melawan para pengganggu tersebut. Namun dia pun secara brutal didorong jatuh dari tangga di depan banyak siswa lain di sekolah. Sementara itu, detektif Zheng Ye dan Lao Yang menyelediki kematian Hu Xiaodie Saat menanyai Wei Lai, anak ini jadi tahu bahwa Chen Nian sudah melaporkan Hu Xiaodie diintimidasi oleh Wei Lai.

Hal ini membuat Wei Lai dan teman-temannya diskors dari sekolah dan tentunya mereka semakin dendam kepada Chen Nian. Chen Nia sendiri terus pergi ke sekoah dan akan bersiap untuk ujian masuk perguruan tinggi. Namun pembalasan dendam Wei Lai dan kawan-kawan baru dimulai.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Deepwater Horizon merupakan film bencana Amerika yang dirilis 30 September 2016 dengan sutradara Peter Berg. Anda bisa menonton film Deepwater Horizon...

Drama China

Jakarta, layar.id – Love at First Taste merupakan drama China yang telah dirilis pada 10 Januari 2022 yang disutradarai oleh Cheng Cong dan Yang...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – 3 Srikandi merupakan film biopik Indonesia yang dirilis pada 4 Agustus 2016 dengan sutradara Iman Brotoseno dan produser Raam Punjabi. Anda...

Drama China

Jakarta, layar.id – City of Streamer merupakan drama China yang dirilis pada Kamis, 20 Desember 2022 yang disutradarai oleh Jin Chen dan Gan Liu....