Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Jepang

Kimi ni Todoke: Kisah Cinta Remaja yang Pemalu

kimi ni todoke
sumber netflix

Last updated on 2 April, 2022

Jakarta, Layar.id – Live action Kimi ni Todoke juga dikenal sebagai From Me to You adalah sebuah film Jepang tahun 2010. Film ini diadaptasi dari manga berjudul sama karya Shiina Karuho. Kisahnya bercerita tentang seorang gadis pemalu yang semakin ceria karena orang yang disukainya.

Naoto Kumazawa bertugas sebagai sutradara film bersama Hashimoto Kojiro. Ia bersama Rika Nezu juga menuliskan naskahnya berdasarkan manga Shiina Karuho. Film ini rilis pada 25 September 2010 dengan rating di MyDramaList sebesar 7.8 dan di IMDb sebesar 6.9.

Tabe Mikako bergabung dalam cast sebagai pemeran tokoh utama Kuronuma Sawako. Tokoh utama prianya, Kazehaya Shouta, diperankan oleh mendiang Miura Haruma.

Live action Kimi ni Todoke bercerita tentang drama romansa siswa SMA di sekolah. Tidak hanya itu, ada juga cerita persahabatan anak-anak muda melawan perundungan. Saksikan kisah perkembangan Sawako dari yang malu-malu menjadi semakin ceria dan berani mengungkapkan pendapatnya.

Baca juga: Koizora: Kisah Cinta SMA yang Menguras Air Mata

SINOPSIS KIMI NI TODOKE

kimi ni todoke

sumber amazon

Sebuah sekolah di Jepang, ada seorang siswi yang pemalu dan sulit bergaul. Namanya Sawako Kuronuma. Anak-anak sekelas lebih mengenalnya dengan sebutan Sadako karena penampilannya yang mirip dengan hantu Jepang terkenal tersebut. Bahkan ada yang membuat rumor kalau memandang mata Sadako 3 detik, mereka bisa melihat hantu Sadako.

Namun, di balik penampilannya yang menyeramkan, Sadako sebetulnya gadis yang baik dan perhatian ke temannya. Ia juga memiliki motto hidup “selalu melakukan hal baik walaupun cuma 1 setiap hari.” Dan Sadako juga memiliki rahasia, ia kagum pada Shota Kazehaya, teman sekelasnya yang ceria dan berteman dekat dengan semua orang.

Shota sendiri memiliki rahasia, ia diam-diam menyukai Sawako dan terus memperhatikannya. Hal ini karena pada hari pertama sekolah, Shota tersesat saat ke sekolah. Sawako yang melihatnya pun membantunya dan memberi petunjuk jalan. Sejak itu, Shota terus mengingat gadis yang baik itu.

Kehidupan sekolah Sawako mulai berubah setelah Shota dan ketiga teman lainnya mulai mendekatinya dan berteman. Sejak itu rumor tentangnya pun mulai hilang dan ia semakin dekat dengan teman-teman kelasnya. Termasuk si ceria Shota Kazehaya.

Baca juga: Live Action Assassination Classroom: Belajar Bersama Guru Makhluk Aneh

Daftar Pemeran

Mikako Tabe sebagai Sawako Kuronuma

Haruma Miura sebagai Shota Kazehaya

Misako Renbutsu sebagai Chizuru Yoshida

Natsuna Watanabe sebagai Ayane Yano

Mirei Kiritani sebagai Ume Kurumizawa

Haru Aoyama sebagai Ryu Sanada

Yuta Kanai sebagai Soichi Shironouchi

Arata Iura sebagai Kazuichi Arai

Yasuko Tomita sebagai Ibu Sawako

Masanobu Katsumura sebagai Ayah Sawako

Ryuto Yamaguchi sebagai Toru Sanada

Keiko Yoshida sebagai Haruka Katayama

Airi Matsuyama sebagai Tomomi Endo

Narumi Konno sebagai Eriko Hirano

Rena Haruyama.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Seri Animasi

Jakarta, Layar.id – Anime Chainsaw Man akhirnya hadir! Crunchyroll telah mengumumkan bahwa anime Chainsaw Man bakal dirilis streaming. Manga karya Tatsuki Fujimoto itu aneh,...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id –  Film anime Yuru Camp: Movie dikabarkan akan segera rilis pada pertengahan tahun 2022 ini. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh akun Twitter @yurucamp_anime...

Film

Jakarta, Layar.id – Lionsgate sedang bekerja keras untuk adaptasi live-action dari video game Borderlands. Pemberitaan cenderung sepi dalam beberapa tahun ini selama pengembangan. Namun,...

Film

Jakarta, Layar.id – Kehidupan dalam plastik tentu terlihat fantastis bagi Margot Robbie. Bagi Anda yang penasaran, beruntung karena Warner Bros menggoda penggemar Barbie dengan...