Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Widows: Rencana Veronica Untuk Merampok Uang Jack Mulligan

Widows
Widows

Jakarta, Layar.id Widows merupakan film thriller pencurian yang hadir pada 16 November 2018 dengan disutradarai Steve McQueen sekaligus penulis skenarionya bersama Gillian Flynn.

Film Widows pemeran utamanya adalah Viola Davis, Michelle Rodriguez, Elizabeth Debicki, Cynthia Erivo, Colin Farrell, Brian Tyree Henry, Daniel Kaluuya, Jacki Weaver, Carrie Coon, Robert Duvall, dan Liam Neeson.

Untuk menonton film Widows tersedia di bioskop Trans TV yang tayang pada Jumat, 3 Juni 2022 pukul 23.30 WIB dengan durasinya 130 menit. Kemudian, Anda bisa mengetahui sinopsisnya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film The Prince: Misi Paul Untuk Menyelamatkan Putrinya Dari Penculikan

SINOPSIS WIDOWS

Widows

Mengisahkan tentang pasangan suami istri yakni Veronica dan Harry Rawling yang sedang berusaha dalam hidup bahagia setelah kepergian anak laki-lakinya.

Pada suatu hari, Haryy bersama ketiga temannya melakukan perampokan uang 2 juta doloar AS dari bos kriminal, Jamal Manning.

Namun, upaya mereka untuk kabur tidak berhasil setelah polisi berhasil menembaki mobil yang digunakannya hingga meledak dan membuat Harry beserta ketiga temannya tewas ditempat.

Setelah itu, Jamal Manning datang ke Veronica dan mengatakan bahwa suaminya telah melakukan perampokan uang pada dirinya. Untuk itulah, Jamal pun langsung menuntut Veronica agar membalikan uangnya karena akan digunakan untuk modal ke ranah politik.

Ketika Veroncia sedang berusaha dalam mendapatkan uang, di pun mengingat masa lalu suaminya yang pernah menyusun rencana untuk perampokan 5 juta dolar AS dari Jack Mulligan, politis penantang Jamal dalam pemilihan dewan. Veronica pun melanjutkan rencana tersebut dengan mengajak Alice, Linda dan Amanda.

Lalu, bagaimana cerita selanjutnya? Apakah rencana Veronica berhasil?

Pemeran Widows

Viola Davis sebagai Veronica Rawlings

Michelle Rodriguez sebagai Linda

Elizabeth Debicki sebagai Alice

Cynthia Erivo sebagai Belle

Colin Farrell sebagai Jack Mulligan

Brian Tyree Henry sebagai Jamal Manning

Daniel Kaluuya sebagai Jatemme Manning

Jacki Weaver sebagai Agnieska

Carrie Coon sebagai Amanda

Robert Duvall sebagai Tom Mulligan

Liam Neeson sebagai Harry Rawlings

Jon Bernthal sebagai Florek

Manuel Garcia-Rulfo sebagai Carlos

Garret Dillahunt sebagai ‘Bash’ Babiak

Lukas Haas sebagai David

Matt Walsh sebagai Ken

Kevin J. O’Connor sebagai Bobby Welsh

Jon Michael Hill sebagai Pendeta Wheeler

Coburn Goss sebagai Jimmy Nunn

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Bioskop kembali diramaikan dengan film bergenre thriller. The Menu (2022) yang sedang tayang di seluruh sinema Indonesia sejak 18 November 2022, membawa...

sinopsis

Layar.id – Film superhero Venom: Let There Be Carnage yang tayang pada tahun 2021 ini merupakan sekuel film sebelumnya, Venom (2018). Sony Entertainment menyebutkan...

Film

Layar.id – Netflix merilis film komedi asal Meksiko bertajuk Who’s a Good Boy pada 23 November 2022. Garapan sutradara Ihtzi Hurtado, yang mengisahkan seorang pemuda...

sinopsis

Layar.id – Love Will Tear Us Apart merupakan film romantis dari Negeri Panda, rilis pada 20 Mei 2021 yang kisah harunya masih bisa dinikmati...