Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Strong Woman Kang Nam Soon, Sekuel “Strong Woman Do Bong Soon” Ungkap Para Pemeran

Strong Woman Do Bong Soon Drama
Poster prekuel Strong Woman Do Bong Soon (foto: jtbc/mydramalist)

Terakhir diperbarui 12 Oktober, 2023

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, dan lainnya akan membintangi drama berjudul Strong Woman Kang Nam Soon.

Pada 27 Mei, berbagai media berbagi kabar bahwa aktris Lee Yoo Mi dari Squid Game dan All of Us Are Dead, akan membintangi sebagai pemeran utama wanita drama yana akan dirilis pada 2023 tersebut.

Tak hanya tentang kabar itu, namun di hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan ikut membintangi Strong Woman Kang Nam Soon.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Juni 2022

Drama Komedi Romantis

Strong Woman Do Bong Soon Drama

Poster Strong Woman Do Bong Soon (Foto: jtbc/mydramalist)

Drama ini merupakan sekuel dari drama populer 2017, bertajuk Strong Woman Do Bong Soon, yang merupakan drama komedi romantis. Kala itu drama ini dibintangi oleh Park Bo Young, Park Hyung Sik, Ji Soo, dan banyak lagi.

Ceritanya mengikuti kisah Do Bong Soon (Park Bo Young), seorang wanita muda yang dikaruniai kekuatan manusia super. Dia jatuh cinta dan berharap untuk mencapai mimpinya menjadi seorang desainer game.

Sekuelnya, Strong Woman Kang Nam Soon akan berkisah tentang sepupu jauh Do Bong Soon, yakni Kang Nam Soon, yang memiliki kekuatan luar biasa. Tidak hanya dia yang memiliki kekuatan besar, tetapi juga ibunya Hwang Geum Joo dan neneknya Gil Joong Gan. Ketiga wanita ini memiliki misi untuk menangani kejahatan narkoba di Gangnam.

Pemeran Strong Woman Kang Nam Soon

Pemeran Strong Woman Kang Nam Soon

Naskah Strong Woman Kang Nam Soon ditulis oleh Baek Mi Kyung dari drama Mine, dan disutradarai oleh Kim Jung Sik dari Work Later, Drink Now. Cerita dari drama sekuel ini akan berpusat pada realitas kejahatan narkoba baru yang terjadi di Gangnam.

Para bintang yang akan terlibat dalam sekuelnya adalah Kim Jung Eun berperan sebagai Hwang Geum Joo. Seorang wanita kaya dan saleh di Gangnam yang secara obsesif telah melakukan hal-hal baik untuk menemukan putrinya yang hilang.

Lee Yoo Mi akan berperan sebagai Kang Nam Soon, seorang wanita muda yang aneh, namun ceria dengan kekuatan besarnya. Dia menjadi anak hilang di Mongolia, dan datang ke Gangnam untuk mencari orang tuanya.

Aktris veteran Kim Hae Sook akan memerankan nenek Gil Joong Gan dari pihak ibu Kang Nam Soon.

Ong Seong Woo memerankan Kang Hee Sik, seorang detektif dari tim investigasi rahasia, yang menyelidiki narkoba di Gangnam, yang menjadi incaran Kang Nam Soon.

Sedangkan Byun Woo Seok akan berubah menjadi penjahat yang menawan Ryu Si Oh.

Drama Strong Woman Kang Nam Soon akan memulai syuting pada musim panas ini. Jika semua sesuai agenda, drama Strong Woman Kang Nam Soon akan tayang pada tahun depan. Jadi, apakah Anda bersemangat untuk sekuelnya?

 

 

Sumber: soompi, kpopmap
Foto: mydramalist, kpopmap

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – MBN baru saja akan menayangkan drama Korea terbaru dengan genre romantis yang ditulis oleh Im Seo Ra. Drama Korea ini juga diproduksi...

Drama Korea

Layar.id – Go Ah Ra gantikan Go Ah Sung karena alasan yang mendesak dan membuatnya mundur dari drama Korea terbarunya. Drama Koreanya berjudul The...