Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Kisah Ipar adalah Maut Kini Siap Menjadi Sebuah Film

Ipar adalah Maut
Cuplikan kisah Ipar adalah Maut di TikTok | TikTok

Layar.id – Kabar baik bagi kisah Ipar adalah Maut yang dipastikan akan menjadi sebuah film atau series. Kisah yang teradaptasi dari kisah nyata ini tertulis ulang oleh akun @elizasifaa dalam media sosial TikTok.

Sontak usai beberapa menit kemudian postingan ini langsung mendapat atensi publik yang cukup tinggi hingga 3 juta viewer. Bahkan tidak jarang beberapa pengguna akun lain yang membuat reka adegan dari kisah tersebut.

Hal itulah yang membuat salah satu rumah produksi terbesar di Indonesia yakni MD Entertainment tertarik menggarapnya. Mereka bahkan mengaku sudah mulai berdiskusi untuk proses produksi kisah menjadi film atau series. Adapun alasan utamanya adalah minat tinggi masyarakat dan kolerasi cerita dengan kehidupan nyata yang cukup sesuai.

Namun sampai saat ini belum ada kabar lanjutan mengenai siapa sutradara, aktor, dan tanggal perilisan film tersebut. Hal itu tentu membuat sobat layar menjadi tidak sabar untuk menyaksikannya.

Baca juga: Sinopsis Ae Dil Hai Mushkil

Sebelumnya mari kita simak cerita asli dari kisah Ipar adalah Maut sebagai berikut.

Ipar adalah Maut

Pertemuan penulis cerita dan MD Entertainment | Cinema21

Kisah ini bermula dengan memperlihatkan kehidupan rumah tangga dari sepasang pasutri bernama Anisa dan Aris. Kehidupan mereka semula berjalan begitu damai dan harmonis dengan kehadiran anak tunggal bernama Raya.

Namun keadaan mulai tidak berjalan begitu baik usai adik Anisa memutuskan untuk tinggal bersama dengan mereka. Alasannya adalah jarak rumah kakaknya yang tidak terlalu jauh dengan tempat kuliah Rani sekaligus menghemat biaya.

Aris yang sering mengantar Rani ke kampus tidak jarang terlibat sebuah obrolan singkat dan candaan. Bahkan mereka beberapa kali harus berduaan di dalam rumah. Hal itu karena Anisa yang merupakan seorang pegawai swasta harus bekerja ke kantor.

Momen ini memang sempat menjadi kecemasan Anisa yang takut suaminya tergoda adiknya. Pasalnya Rani yang memiliki kebiasaan untuk berdandan dan berpakaian minim.

Kecemasan ini ternyata menjadi sebuah kenyataan ketika rasa cinta antara Aris dan Rani mulai tumbuh. Padahal Rani yang sudah memiliki seorang kekasih bernama Yusuf sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan.

Puncak kemesraan mereka terjadi ketika mereka melakukan sex yang membuat Rani hamil. Tante Aris ternyata mengetahui hal tersebut dan sempat mencoba menasehati keduanya tapi sia-sia saja.

Nasib sial bagi Rani dan Aris usai hubungan mereka terendus oleh Anisa. Hal ini setelah Anisa tidak sengaja melihat foto dan video terlarang dari ponsel milik suaminya.

Rani kemudian kabur serta menceraikan Yusuf dan Anisa pun memilih untuk berpisah dengan Aris. Kini Anisa pun hidup bersama ibunya yang menderita penyakit demensia dan harus menerima omongan tetangga usai kasus perceraian itu.

Namun tidak lama setelah itu sang ibu harus meninggal dunia yang semakin membuat hati Anisa semakin sedih. Sementara Rani yang hadir ke acara pemakaman sang Ibu pamit kepada kakaknya untuk merantau ke Jakarta.
Demikianlah kisah yang cukup menarik emosi para pembaca dan penasaran dengan sekuel visualisasinya.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Ipar Adalah Maut merupakan film Indonesia terbaru yang tayang mulai Kamis, 13 Juni 2024, di bioskop. Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh...

Film Indonesia

Layar.id – Ipar Adalah Maut merupakan film Indonesia terbaru yang tayang mulai Kamis, 13 Juni 2024, di bioskop. Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Ada banyak para pemeran 5 Detik & Rasa Rindu yang ikut berkontribusi dalam serial ini. Mulai dari Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Fadly...

WeTV

Layar.id –  Seperti apa seh puny awaktu 5 detik dan menahan rasa rindu itu? Begitulah Sinopsis 5 Detik & Rasa Rindu merupakan adaptasi dari...