Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Taken: Perjuangan Ayah Dalam Mencari Putrinya Yang Diculik

Taken

Last updated on 8 April, 2022

Jakarta, Layar.idTaken merupakan film thriller aksi yang dirilis pada 30 Januari 2022 dengan sutradara Pierre Morel dan penulis skenario Luc Besson dan Robert Mark Kamen.

Untuk pemain utama yang ada di dalam film Taken adalah Liam Neeson, Maggie Grace, Famke Janssen, dan Katei Cassidy. Film Taken mempunyai durasi 90 menit yang mengisahkan perjuangan mantan agen CIA, Bryan dalam menyelamatkan putrinya, Kim dan temannya yang diculik oleh mafia Albania yang merupakan sindikat perdagangan manusia, saat sedang berlibur di Paris.

Anda bisa menonton film Taken melalui Trans TV yang tayang pada pukul 21.30 WIB. Selain itu, bisa juga melalui layanan streaming, seperti di Netflix dan Vidio.

Baca juga: Street Kings: Tertuduhnya Tom Atas Kematian Terrance

SINOPSIS TAKEN

 Taken

Mengisahkan tentang anggota CIA yang telah pensiun yang bernama Bryan dan ingin menghabiskan waktunya bersama putrinya bernama Kim. Namun, Pada sutau hari, Grace tiba-tiba meminta izin kepada Bryan untuk berlibur ke Paris bersama temannya, Amanda. Bryan sempat ragu untuk memberikan izin karena merasa khawatir jika putrinya berada di luar negeri.

Namun, mantan istrinya, membunjuk Bryan agar menyutujui rencana Kim. Bryan pun memberikan izin dengan memberikan syarat, salah satunya harus memberi kabar melalui telepon pada waktu-waktu tertentu.

Saat tiba di Paris, Kim dan Amanda ditawari oleh seorang pemuda yang bernama Peter untuk menumpangi taksinya. Namun, ternyata taksi tersebut memiliki rencana jahat karena hanya ingin mengetahui penginapan Amanda dan Kim.

Pada esok harinya, Peter dan komplotan mafia Albania lainnya kembali untuk menculik Kim dan Amanda. Kim kebetulan sedang di telepon oleh Bryan dan disitulah Bryan sempat bercakap-cakap dengan penculik agar mau melepaskan putrinya, tetapi negosiasi tersebut tidak berhasil. Peter dan kompolotanya adalah bagian sindikat perdagangan manusia yang menculik gadis-gadis untuk dijual dan diberi narkotika agar tidak bisa melarikan diri.

Baca juga: The November Man: Misi Peter Mengungkap Kejahatan Arkady Federov

Pemeran Taken

Liam Neeson sebagai Bryan Mills

Maggie Grace sebagai Kim Mills

Famke Janssen sebagai Lenore Mills-St John

Katie Cassidy sebagai Amanda

Leland Orser sebagai Sam Gilroy

Jon Gries sebagai Mark Casey

David Warshofsky sebagai Bernie Harris

Holly Valance sebagai Sheerah

Xander Berkeley sebagai Stuart St John

Olivier Rabourdin sebagai Jean-Claude Pitrel

Gérard Watkins sebagai Patrice Saint-Clair

Arben Bajraktaraj sebagai Marko Hoxha

Camille Japy sebagai Isabelle

Nicolas Giraud sebagai Peter

Sekuel

Film ini merupakan bagian pertama dari trilogi Taken yang merupakan film Prancis berbahasa Inggris. Selanjutnya pada 2010, 20th Century Fox mengumumkan sekuel yang diberi judul Taken 2 yang digarap oleh EuropaCorp bersama sutradara Olivier Megaton. Film kedua tersebut rilis pada 3 October 2012 yang dilanjutkan dengan sekuel Taken 3 yang rilis pada 16 December 2014.

Trailer

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Strange Legend of Tang Dynasty merupakan drama China yang hadir pada 27 September 2022 dengan disutrdarai Bai Shan. Drama China Strange...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Warm Time With You merupakan drama China yang dirilis pada 11 September 2022 dengan disutradarai Tony Tang. Drama China Warm Time...

Drama China

Layar.id – Drama China baru, My Calorie Boy tayang pada 26 September 2022, yang disutradarai oleh Ben Fang dengan skenario oleh Wen Ya. Drama...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – The Empire merupakan drama Korea dari jTBC yang hadir pada 24 September 2022 dengan digarap oleh Yoo Hyun Ki. Drama Korea...