Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Street Kings: Tertuduhnya Tom Atas Kematian Terrance

Street Kings

Jakarta, Layar.id Street Kings merupakan film thriller Amerika Serikat yang dirilis pada 3 April 2009 dengan sutradara David Ayer dan penulis skenario James Ellroy, Kurt Wimmer, dan Jamie Moss.

Film Street Kings memiliki durasi 109 menit yang menceritakan tentang Tom, seorang detektif LAPD yang dituduh sebagai pembunuh Terrance yang merupakan rekan kerjanya.

Untuk pemain utama yang ada di film Street Kings adalah Keanu Reeves, Forest Whitaker, Hugh Laurie, dan Chris Evans.  Kemudian, Anda bisa menonton film Street Kings melalui Trans TV yang tayang pada pukul 21.30 WIB.

Buat Anda yang tertarik menonton, berikut informasi lengkap sinopsis, pemeran dan trailer-nya.

Baca juga: No Escape: Terjebaknya Jack Dwyer Dan Keluarganya Di Negara Konflik

SINOPSIS STREET KINGS

Street Kings

Mengisahkan tentang Tom Ludlow yang merupakan anggota kepolisian Los Angeles yang dikenal sangat emosional karena selalu bertindak berlebihan saat sedang menjalankan pekerjaannya, salah satu contonya pernah membunuh semua anggota gangster saat melakukan penyergapan.

Namun, dibali tindakannya itu, ternyata Tom merupakan polisi yang berprestasi karena kerap berhasil dalam mengungkap kejahatan yang berat dan pernah menyelamatkan dua warga Jepang yang diculik.

Aksinya itu, ternyata membuat rekan kerjanya merasa iri hingga terjadinya perseteruan. Pada suatu hari Tom Ludlow melihat Terrence yang merupakan rekan kerjanya tertembak saat terjadi perampokan toko.

Akibat peristiwa tersebut, Tom pun dituduh sebagai pembunuh Terrance karena dia orang pertama yang ditemukan di lokasi kejadian perampokan. Tom pun tidak terima atas tuduhan tersebut dan memutuskan akan mencari bukti dan mengungkap kasus Terrance agar tuduhan tersebut tidak benar sekaligus membersihkan namanya.

Namun, saat akan melakukan penyelidikan, Tom mendapatkan hadangan dari Internal Affairs bernama Kapten James Biggs, tetapi Tom berhasil mengatasinya dan akhirnya mendapat fakta mengenai kematian Terrance.

Baca juga: Sinopsis Taken: Perjuangan Ayah Dalam Mencari Putrinya Yang Diculik

Pemeran Street Kings

  • Keanu Reeves sebagai Tom Ludlow
  • Forest Whitaker sebagai Jack Wander
  • Hugh Laurie sebagai Jimmy Biggs
  • Chris Evans sebagai Paul
  • Naomi Harris sebagai Linda Washington
  • John Corbett sebagai Dante Demille
  • Jay Mohr sebagai Mike Clady
  • Cedric the Entertiner sebagai Winston
  • Terry Crews sebagai Terrence Washington
  • The Game sebagai Grill
  • Kennet Choi sebagai Kim
  • Martha Higareda sebagai Grace Garcia
  • Amaury Nolasco sebagai Cosmo Santos
  • Clifton Powel sebagai Green
  • Noel G. sebagai Quicks

Trailer

Film ini mendapatkan sekuel dengan judul Street Kings 2: Motor City yang mengisahkan tema cerita yang sama, korupsi di badan kepolisian dengan investigasi dai Internal Affairs, namun mengambil latar kota Detroit. Sekuel tersebut tidak dirilis di layar lebar melainkan distribusi langsung dalam format DVD pada 19 April 2011.

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Jalan Langit merupakan sinetron yang dirilis pada 22 Juni 2022 dengan disutradarai Joelfadly dan penulis skenarionya Rois Said, rumah produksi MNC...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Extraordinary Attorney Woo merupakan drama Korea yang dirilis pada 29 Juni 2022 dengan disutradarai Yoo In Shiko dan penulis skenarionya Moon...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Ten Years Late merupakan drama China yang telah hadir pada 2019 dengan disutradarai Kong Li Da. Drama Ten Years Late pemeran...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Love Start From Marriage merupakan drama China yang dirilis 17 Juni 2022 dengan menghadirkan genre drama dan romantis. Anda bisa menonton...