Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Do You See What I See, Comeback Shenina Cinammon Di Film Horor

Sinopsis Do You See What I See, Comeback Shenina Cinammon Di Film Horor
Sinopsis Do You See What I See, Comeback Shenina Cinammon Di Film Horor

Layar.id – MD Pictures kembali luncurkan film horor terbaru yang berjudul Do You See What I See. Film ini merupakan adaptasi Podcast horor Do You See What I See yang populer di tahun 2019. Sampai hari ini, sudah ribuan episode yang menceritakan kisah horor. Salah satu episode yang menarik adalah episode 64 yaitu First Love.

Untuk itu, MD Pictures tertarik adaptasi podcast episode 64 berjudul Frist love itu ke dalam film layar lebar. Lalu seperti apa kisah cinta pertama itu? Simak sinopsis Do You See What I See selengkapnya di bawah ini yang disutradarai oleh Awisuryadi.

Do You See What I See project MD Pictures semakin menarik perhatian pecinta film horor Indonesia. Salah satunya Shenina Cinammon pertama kali bekerja sama dengan MD Pictures. Tidak hanya itu, ia mengakui sangat senang bisa kembali syuting film horor setelah sudah sangat lama tidak bermain di film horor.

Selain dibintangi Shenina Cinammon, berikut deretan aktor dan artis yang terlibat dalam film horor terbaru ini yaitu Diandra Agatha, Yesaya Abraham, Sonia Alyssa, Sarah Felicia, Jessica Shania, Ratu Rafa, Irgi Fahrezi, dan Melly Saripah.

Berikut sinopsis Do You See What I See selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Pemeran Film Hopeless, Tayang 11 Oktober 2023

Sinopsis Do You See What I See

Sinopsis Do You See What I See, Comeback Shenina Cinammon Di Film Horor

Sinopsis Do You See What I See

Film ini menceritakan tentang Vey dua puluh tahun yang silam. Berawal ketika Vey mendapatkan kuliah di salah satu universitas negeri dan memutuskan untuk kos agar lebih dekat pergi ke kampus.

Kemudian, Vey berkenalan dengan Mawar, teman satu kosnya. Ia mulai melihat gelagat Mawar yang aneh. Ia sering melihat Mawar tidak pernah di kos di malam hari. Ia yang penasaran dan tidak mau suudzon akhirnya menanyakan hal itu. Mawar mengatakan sudah punya pacar dan merupakan fist lovenya.

Mawar pun mengenalkan pacar cinta pertamanya itu pada Vey yang bernama Restu. Vey mulai bersikap seperti biasanya. Tapi rasa penasaran dan curiga itu kembali timbul. Vey melihat Restu selalu datang jam 22.30. Saat Mawar mengatakan pacarnya sudah datang, betapa terkejutnya Vey ternyata Restu bukanlah manusia tapi pocong!

Setelah lama tidak ada kabar, Vey mendapatkan DM dari Melati, adik Mawar, bahwa keluarganya meninggal secara tidak wajar karena menjadi korban pesugihan. Tapi yang paling menyakitkan ternyata Mawar juga ikut menjadi korban pesugihan yang dilakukan ayahnya sendiri.

Lalu apa yang sebenarnya terjadi pada keluarga Mawar? Kenapa Mawar bisa berpacaran dengan pocong? Kenapa Ayahnya tega membunuh Mawar dan keluarganya untuk pesugihan?

Baca Juga: Pemeran Film Pain Hustlers, Ada Chris Evan

Nantikan info selanjutnya jadwal tayangnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Perfilman Indonesia selalu hadir dengan berbagai genre. Salah satu jenis film Indonesia yang saat ini tengah digemari adalah film horor.  Tahun ini,...

Film Indonesia

Layar.id – Sinopsis Catatan Si Boy (2023), film yang merupakan remake dari film dengan judul yang sama ini akan segera tayang. Pada 17 Agustus...

Film Indonesia

Layar.id – Perbandingan Si Emon, salah satu karakter dalam film populer tahun 80 an yang memiliki karakter centil dan seru. MD Pictures telah mengumumkan...

Berita Hiburan

Layar.id – Dunia web series Indonesia mengeluarkan serial Indonesia di bulan Ramadan tahun 2023 ini yang berjudul Induk Gajah. Web series Indonesia Induk Gajah...