Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Miss Lucky Go! Terlibat Kisah Cinta Lama Yang Belum Selesai

Sinopsis sinopsis Miss Lucky Go! Terlibat Kisah Cinta Lama Yang Belum Selesai
Sinopsis sinopsis Miss Lucky Go! Terlibat Kisah Cinta Lama Yang Belum Selesai

Layar.id – Drama cina sangat terkenal dan populer karena sukses menghadirkan cerita yang romantis. Kali ini, drama cina terbaru rilis 13 September 2023 berjudul Miss Lucky Go! Drama ini bisa sobat saksikan di IQIYI.

Miss Lucky Go! merupakan adaptasi dari novel Jin Li Shi Ge Ji Shu Huo karya Tang Xin Tian. Drama cina ini tentang terlibat kisah cinta lama yang belum selesai. Penasaran? Ayo simak sinopsis Miss Lucky Go!.

Miss Lucky Go! memiliki judul lain yaitu Jin Li Shi Ge Ji Shu Huo dengan mengusung genre romantis, remaja, dan drama. Cerita yang ringan dan tidak terlalu ribet cocok untuk rekomendasi tontonan sobat untuk genre romantis. Dijamin setiap episode bikin penasaran dan seru!

Lin Yung Tang sebagai sutradara menggarap drama ini dengan 28 episode dan 45 menit setiap episodenya. Drama ini diperankan aktor tampan Zhong Wei yang beradu akting dengan Thea Xi sebagai pemeran utama. Selain itu Zhang Jiong Min, Xu Mu Chan, Stephanie Xu, Ma Yue Ye, Gu Le Chen, dan Zeng Yao Hui juga ikut terlibat dalam drama ini.

Nah, pasti sudah penasaran sama kisah cinta Liu Te dengan Thea Xi? Inilah sinopsis Miss Lucky Go!

Baca Juga: Sinopsis Haiiro No Otome 2023, Kisah Cinta Penguntit Dan Amnesia

Sinopsis Miss Lucky Go!

Sinopsis Miss Lucky Go! Terlibat Kisah Cinta Lama Yang Belum Selesai

Sinopsis Miss Lucky Go!

Chen Miran (Thea Xi), gadis SMA melarikan diri dengan pindah sekolah agar bisa terlepas dari masalah cinta yang selama ini terbebani dan rumit. Ia juga sangat sulit melupakan cintanya selama tiga tahun hingga akhirnya ia lulus SMA.

Chen Miran, bertekad untuk melupakan cinta itu dan bekerja keras menggapai cita-cita menjadi seorang desaigner figur. Ia pun melanjutkan pendidikannya masuk ke salah satu universitas dan memulai hidup baru sebagai mahasiswa.

Namun, Chen Miran harus mengalami pengalaman tak terduga. Tanpa sepengetahuannya, ia dipindahkan ke jurusan lain. Ia sangat kecewa karena menjadi seorang desaigner figur adalah mimpinya.

Tidak hanya itu, ia juga harus bertemu kembali dengan Zhaong Wei (Liu Te) teman sekelasnya dan cinta pertamanya. Padahal Chen Miran sudah tidak ingin bertemu dengan Zhaong Wei karena tidak menghargainya dan mencampakkannya.

Sementara Zhaong Wei, berusaha mendapatkan Chen Miran. Ia berusaha menggunakan berbagai taktik untuk menghidupkan rasa cinta itu lagi.

Namun rencana dan sikap yang diperlihatkan Zhaong Wei dianggap Chen Miran adalah sebuah tindakan untuk balas dendam. Chen Miran jadi salah sangka dan berusaha menghindari cinta pertamanya itu. Tapi, seiring berjalannya waktu mereka tidak menyadari bahwa hati mereka tetap berdetak satu sama lain meskipun penuh lika liku. Mereka jatuh cinta lagi dan menjadi pasangan yang serasi sekali lagi hingga “pesaing sebenarnya” tiba-tiba muncul, mengubah dunia mereka menjadi terbalik.

Baca Juga: Sinopsis Film Flora And Son, Film Musikal Paling Menarik

Demikianlah sinopsis Miss Lucky Go! Saksikan tayangan perdananya di IQIYI tanggal 13 September 2023.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

iQIYI

Layar.id – Sedang tayang di platform iQIYI, serial Tiongkok berjudul You’re My Dad akan menghilangkan rasa kantuk penonton lewat ceritanya yang lucu dan menarik....

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama BL Thailand City of Stars tayang perdana pada Jumat, 2 Februari 2024 di platform iQIYI. Cari tahu yuk, jadwal tayang City...

iQIYI

Layar.id – Drama Thailand berjudul City of Stars akan menjadi drama BL terbaru yang bakal tayang pada Jumat, 2 Februari 2024 mendatang. Seperti apa...

Drama China

Layar.id – Dua tahun berlalu, drama China The Baking Challenge akhirnya bisa penonton saksikan di platform streaming iQiYi pada Selasa, 5 Desember 2023 kemarin....