Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Winnie The Pooh Blood and the Honey 2

Sinopsis Winnie The Pooh Blood and the Honey 2
Sinopsis Winnie The Pooh Blood and the Honey 2

Layar.id – Winnie the Pooh: Blood and Honey sukses besar, sehingga tak heran jika film ini akan mendapatkan sekuelnya. Mungkinkah Sinopsis Winnie The Pooh Blood and The Honey 2 bakalan lebih brutal?

Film pertamanya yaitu Winnie the Pooh: Blood and Honey yang rilis pada tahun 2023 ini membuahkan hasil setelah karakter anak-anak ikonik tersebut memasuki domain publik, yang berarti siapa pun di luar Disney dapat membuat film Winnie the Pooh apa pun yang mereka inginkan, meskipun itu film horor yang aneh dan konyol.

Winnie the Pooh: Blood and Honey mengikuti Pooh dan Piglet saat mereka membantai siapa pun yang melintasi jalan mereka saat berburu Christopher Robin — anak laki-laki dari cerita asli yang, dalam kanon Blood and Honey dan sekarang Blood and Honey 2, ditinggalkan binatang dan memaksa mereka menjadi liar.

Kabar terbaru Winnie the Pooh: Blood and Honey 2 banyak mengungkap informasi penting mengenai film tersebut, terutama Christopher Robin yang telah didesain ulang untuk sekuel mendatang.

Winnie the Pooh: Blood and Honey 2 telah dikonfirmasi, dan meskipun film pertamanya masih tergolong baru, sekuelnya akan mulai syuting pada musim gugur ini (melalui Collider).

Jadi tidak sabar untuk tahu jalan ceritanya? Simak sinopsis Winnie the Pooh: Blood and Honey 2 berikut ini!

Baca Lagi: 5 Film Barat Tentang Politik Yang Menarik Untuk Ditonton

Sinopsis Winnie The Pooh Blood and the Honey 2

<yoastmark class=

Kisah Blood and Honey 2 kemungkinan akan menampilkan Pooh Bear memburu Christopher Robin sekali lagi. Karakter titulernya masih ingin membalas dendam setelah anak laki-laki itu meninggalkan hewan ketika dia masih muda.

Pengabaian mereka membuat hewan-hewan tersebut memakan Eeyore, yang secara efektif mengubah mereka menjadi liar seperti sekarang ini. Mengingat Winnie the Pooh akan memiliki gergaji mesin di sekuelnya, cerita Blood and Honey 2 kemungkinan besar akan melihat Pooh Bear menggunakan senjata tersebut pada sebagian besar korbannya juga.

Piglet dapat bangkit kembali dari kematian, seperti yang dilakukan Winnie the Pooh, karena akan menjadi hal yang tidak biasa jika karakter ikonik tersebut dibunuh sepenuhnya.

Baca Lagi: Jadwal Film Bioskop Golden Kediri: 23 Agustus 2023

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga