Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Reprisal: Misi Jacob dan James Untuk Menangkap Perampok

Reprisal
Sumber: The Action Elite

Jakarta, layar.id Reprisal merupakan film thriller aksi Amerika yang dirilis pada 31 Agustus 2018 dengan sutradara Brian A. Miller dan ditulis oleh Bryce Hammons.

Untuk pemain utama yang terlibat dalam film Reprisal adalah Bruce Willis yang akan berperan sebagai James. Ada Frank Grillo berperan sebagai Jacob. Ada Johnathon Schaech berperan sebagai Gabriel. Kemudian, ada Olivia Culpo berperan sebagai Christina merupakan istri Jacob. Ada Colin Engglesfield berperan sebagai Agen FBI Fields. Christopher Rob Bowen sebagai Detektif Roberts dan ada Jesse Pruett sebagai Administrator rumah sakit.

Baca juga: Sinopsis Peacemaker: Misi Melenyapkan Kupu-Kupu Parasit

SINOPSIS REPRISAL

Reprisal

Sumber: Prime Video

Jacob merupakan seorang manajer bank dan juga sangat menyayangi istrinya, Christina dan putri mereka yang menderita penyakit diabetes.

Namun, pada suatu hari kehidupan Jacob langsung berubah setelah bank tempatnya bekerja didatangi oleh sekelompok perampok yang misterius. Bahkan perampok tersebut bersenjata lengkap.

Saat terjadinya perampokan, perampok itu langsung beraksi dengan sangat brutal hingga menewaskan seorang rekan kerjanya. Hal tersebut membuat Jacob langsung terguncang dengan kejadian tersebut dan merasa bersalah atas kejadian rekannya yang meninggal karena tidak bisa menyelamatkan rekannya.

Dia selanjutnya memutuskan untuk memburu para perampok tersebut dan dia juga tidak sendiri karena dibantu oleh tetangganya yang bernama James. James bukanlah pria biasa karena dia merupakan mantan polisi sehingga mempunyai kemampuan yang sangat dibutuhkan dalam menangkap seorang perampok.

Setelah itu, mereka pun berhasil menemukan identitas perampok tersebut yang diketahui bernama Gabriel. Kemudian, mereka berusaha untuk menyelidiki langkah yang akan dilakukan oleh Gabriel dan mereka juga berencana untuk menggagalkan aksi perampokan yang dilakukan oleh Gabriel yang ada ditempat lain.

Ketika James dan Jacob sedang mencari solusi untuk menghentikan perampokan itu, ternyata Gabriel sudah mengetahui rencana mereka. Bahkan Gabriel menculik istri dan anak Jacob agar tidak menghalangi rencananya itu.

Jacob selanjutnya mengerahkan semua kemampuannya dalam mengalahkan Gabriel karena tidak hanya menghentikan aksi perampokan, tetapi juga harus menyelamatkan nyawa istrinya dan anaknya yang dia cintai.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Seribu Nina merupakan drama Malaysia yang akan hadir pada Kamis, 19 Mei 2022 dengan disutradarai Umi Salwana Omar dan produksinya oleh...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin Mom merupakan serial web Indonesia yang akan dirilis pada 20 Mei 2022 dengan disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan rumah produksi...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...