Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Hotel Transylvania: Transformania: Berubahnya Johnny Menjadi Monster

Hotel Transylvania: Transformania
Sumber: Cinemags

Jakarta, Layar.id Hotel Transylvania: Transformania atau dikenal dengan Hotel Transylvania 4 merupakan film animasi komputer Amerika yang telah dirilis pada hari ini, 14 Januari 2022 yang di sutradarai oleh Jennifer Kluska dan Derek Drymon.

Film Hotel Transylvania: Transformania diproduksi oleh Sony Pictures Animation dan dirilis oleh Amazon Studios. Untuk penulis skenarionya adalah Amos Vennon Nunzio Randazzo dan Genndy Tartakovsky. Anda bisa menonton film ini melalui platform IMDb.

Sebenarnya film ini direncanakan akan rilis pada 1 Oktober 2021, tetapi Sony Pictures membatalkannya dan menjual hak distribusi film ini ke Amazon Studios dengan harga 100 juta dolar AS. Hal tersebut terjadi karena meningkatnya kasus varian Delta SARS CoV 2 di Amerika Serikat.

Untuk pemeran suara yang ada pada film ini adalah Andy Samberg yang berperan sebagai Johnny merupakan suami Mavis, menantu Dracula, dan ayah Dennis.

Ada Selena Gomez yang berperan sebagai Mavis Dracula adalah istri Johnny. Ada Kathryn Hahn berperan sebagai Ericka Van Helsing ada istri Dracula. Ada Jim Gaffigan sebagai Profesor Abraham Van Helsing merupakan mantan pemburu monster dan kakek Ericka.

Ada Steve Buscemi sebagai Wayne merupakan manusia serigala dan suami Wanda. Ada Molly Shannon berperan sebagai Wanda, istri Wayne dan manusia serigala. David Spade sebagai Griffin merupakan seorang pria yang tidak terlihat. Kemudian, Keegan Michael Key sebagai Murray merupakan mumi konu.

Baca juga: The Equalizer 3 Dikonfirmasi, Denzel Washington Siap Beraksi

SINOPSIS HOTEL TRANSYLVANIA: TRANSFORMANIA

Hotel Transylvania: Transformania

Sumber: Vo.id

Saat penemuan misterius Van Helsing, “Monsterfication Ray”, menjadi kacau, Drac dan teman-teman monsternya semuanya berubah menjadi manusia, sedangkan Johnny berubah menjadi monster.

Pada tubuh baru mereka yang tidak serupa, tiba-tiba Drac harus kehilangan kekutannya, sedangkan Johnny sangat bersemangat dalam mencintai kehidupannya sebagai monster. Mereka semua harus bekerja sama dan berlomba dalam melintasi dunia untuk menemukan obat sebelum terlambat dan sebelum mereka akan juga akan berubah menjadi gila.

Kemudian, ada bantuan dari  Mavis dan Drac Pack merupakan manusia lucu, membuat mereka semua semangat dalam menemukan cara untuk mengubah kembali sebelum transformasi mereka menjadi permanen

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Binary Love merupakan drama China yang dirilis pada 27 Mei 2022 dengan disutradarai Ming Yan dan penulis skenarionya Chen Yi Nuo,...

Drama Korea

Layar.id – Berikut ulasan sinopsis Shooting Stars episode 11, dimana Gong Tae Sung mencurigai setiap pegawai di Star Force Entertainment adalah orang yang jadi...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Ordinary Greatness merupakan drama China yanga akan dirilis pada 28 Mei 2022 dengan disutradarai Ding Hei dengan penulis skenarionya Zhao Dong...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Bukan Cinderella Biasa merupakan sinetron yang akan dirilis pada 26 Mei 2022 dengan disutradarai Amin Ishaq dan rumah produksi MNC Pictures....