Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

KDrama “Dear.M” Ditunda Penayangannya

Bae-Hyun-Sung-Noh-Jung-Ui-2
Bae-Hyun-Sung-Noh-Jung-Ui (sumber: soompi.com)

Jakarta, Layar.id – Kali ini berita tentang k-drama kurang menyenangkan. Tersiar berita bahwa para penggemar sedih akan penundaan drama Dear.M yang sangat dinantikan.

Penundaan itu terkait dengan berita bahwa aktris Park Hye Su baru-baru ini dituduh melakukan bullying di sekolah.  Meskipun agensinya telah membantah tuduhan tersebut, para korban terus memperjuangkan kasus mereka.

Sejak itu, kritik publik tidak berubah, bahkan banyak sekali petisi yang mengarah pada keputusan bahwa drama yang dibintangi Park Hye Su ditunda.

Kesedihan penggemar bertambah ketika mengingat bahwa mereka harus lebih lama lagi untuk melihat debut JaeHyun NCT yang berperan sebagai pemeran utama.

Baca juga: Kakek O Yeong-Su Jawara Di Golden Globe Awards 2022

DITUNDA

Park Hye Soo (Park Hye Su)

Park Hye Soo (Park Hye Su) (sumber: soompi.com)

Park Hye Su seharusnya tampil di drama baru Dear. M juga dibintangi oleh Jaehyun NCT dan Lee Jin-hyuk UP10TION.

Dear. M dijadwalkan untuk disiarkan pada hari Jumat dan Sabtu mulai 26 Februari. Drama ini pun kemudian dibatalkan untuk Minggu pertama setelah tuduhan muncul. Bahkan berita terbarunya drama ini telah dikeluarkan dari jadwal KBS.

Menurut sumber, siaran perdana drama itu ditunda tanpa batas waktu. Pengumuman ini menyusuli setelah beberapa jadwal promosi drama ini juga dibatalkan.

Tentu saja berita penundaan dan perundungan yang menyangkut akrtis Park Hye Su ini merupakan berita sedih yang mematahkan semangat para penggemar untuk menonton serial drama ini.

Sinopsis drama ini adalah mengikuti kisah sekelompok mahasiswa Universitas Soyeon yang mencoba mencari tahu siapa yang bersembunyi dengan nama samaran “M”. Nama itu disebutkan dalam sebuah posting anonim di komunitas online universitas.

Drama romansa ini akan mengikuti kisah hubungan mereka yang berubah dan romansa pemula.

PEMERAN

Dear.M Poster

Dear.M Poster (sumber: soompi.com)

Dalam drama ini, Park Hye Su adalah aktris utama. Ia telah berakting dalam drama seperti YongPal, Hello, My Twenties!, dan Saimdang, Memoirs of Colors. Sebelumnya ia mendapat peran utama pertamanya di Introvert Boss.

Diikuti Bae Hyun Sung yang juga menjadi pemeran utama. Dia adalah aktor yang sedang naik daun karena perannya di drama Love Playlist 3 & 4, Extraordinary You, dan Hospital Playlist.

Roh Jeong Eui bergabung dalam pemeran, dia mendapatkan perhatian publik ketika berperan di drama Kill it, The Great Show, dan 18 Again.

Disebut-sebut bahwa drama ini merupakan perpanjangan dari dunia web drama Love Playlist 4 (spin-off) dari serial populer studio Playlist yang telah ditonton lebih dari 500 juta kali.

Dalam drama tersebut, Kim Sae Ron dan Bae Hyun Sung memiliki garis romansa. Mereka adalah pasangan “JiHa” [pasangan Jimin & HaNeul].

Sayangnya Kim Sae Ron tak lagi jadi pemeran drama Dear.M dan digantikan oleh Roh Jeong Eui. Sedangkan Jae Hyun dan Park Hye Su adalah tambahan baru di dunia Love Playlist. Sementara Kwon Eun Bin CLC memiliki peran pendukung.

Drama ini disutradarai oleh Park JinWoo orang yang mengarahkan drama To.Jenny, dan Seo Joo Wan yang mengarahkan I Hate Going To Work, dan Love Revolution.

Baca juga: Menarik Dikunjungi! Ini 6 Lokasi Syuting K-Drama “Our Beloved Summer”

KARAKTER

Dear.M Poster

Dear.M Poster (sumber: kpopmap.com)

Park Hae Su memerankan karakter seorang mahasiswa tahun ke-2 di Departemen Administrasi Bisnis. Dia adalah gadis yang cerdas dan berhati hangat yang tidak tertarik pada hubungan romantis dan tidak pernah berkencan.

Cha Min Ho (Jae Hyun) adalah seorang mahasiswa Ilmu Komputer. Dia memiliki bakat untuk mengembangkan aplikasi mobile, dan telah berteman dengan Ma Joo Ah selama 12 tahun.

Seo Ji Min (No Jung Ui) adalah mahasiswa Departemen Ekonomi dan merupakan anggota regu sorak sekolah.

Park Ha Neul (Bae Hyun Sung) juga seorang mahasiswa di Departemen Administrasi Bisnis dan merupakan duta kehormatan universitas.

Penasaran kan dengan drama ini? Sayang kita semua akan harus sabar menunggu sampai drama ini ditayangkan secara resmi. Kita berdoa saja ya?

 

 

Sumber dan foto: kpopmap.com, mydramalist.com, koreaboo.com

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Para penyuka drama Korea tentu saja tidak asing dengan sosok aktris asal Korea Selatan bernama Park Shin Hye. Selebritis asal Negeri...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Netflix sedang bersiap meluncurkan kisah zombie yang telah banyak dinanti para penggemar serial Korea. Ya! Setelah membuat para penggemar menunggu lama,...

Film

Jakarta, Layar.id – Menantikan film baru dan menarik yang datang di tahun 202 ini? Sambil menunggu, berikut ini adalah daftar CDrama terbaik yang bisa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....