Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Iko Uwais Penjahat di The Expendables 4?

Iko Uwais

Terakhir diperbarui 18 Juli, 2023

Layar.id – Salah satu aktor laga yang tidak asing lagi di Indonesia, yakni Iko Uwais bakal membintangi film The Expendables 4.

Iko Uwais bakal tampil bersama dengan sederet aktor top dunia yang sebelumnya juga telah membintangi The Expendables, seperti Jason Statham sebagai Lee, Sylvester Stallone sebagai Barney Ross, Dolph Lundgren sebagai Gunner dan Randy Couture sebagai Toll.

Pada The Expendables 4 kali ini Iko Uwais bakal memerankan peran antagonis, sebagai mantan perwira militer yang memperdagangkan senjata-senjata tantara secara ilegal.

Iko Uwais menjadi salah satu aktor terbaru yang dikabarkan bergabung dalam film The Expendables 4 kali ini.

Sebelumnya, nama-sama seperti Megan Fox, Curtis ’50 Cent’ Jackson, Tony Jaa dan Andy Garcia, lebih dulu bergabung dengan project film ini.

The Expendables 4 kali ini disutradarai oleh Scott Waugh yang sebelumnya menyutradarai sebuah film berjudul Act of Valor (2012) dan Need for Speed (2014).

Sementara itu, skenario The Expendables 4 ditulis oleh Spencer Cohen dan akan disempurnakan oleh Max Adams dan John Joseph Connolly.

The Expendables 4 rencananya bakal ditayangkan pada 22 September 2023 mendatang.

Berikut sosok penjahat di Waralaba film The Ependables pertama kali dimulai pada 2010 silam

James Munroe

James Munroe

Karakter James Munroe diperankan oleh Eric Roberts dalam film The Expendables (2010) sebagai oknum CIA yang korup.

Di dalam film The Expendables (2010) James Munroe bekerja sama dengan Garza dan menjadikan Vilena sebagai markas dari operasi kokain.

Kemudian, grup bernama The Expendables direkrut oleh Church untuk membunuh Garza.

General Garza

General Garza

General Garza diperankan oleh David Zayas dalam film The Expendables (2010) yang merupakan diktator brutal dan penguasa dari Vilena.

Garza sendiri dikenalkan dalam awal film berada di bawah kendali James Munroe, namun keduanya sempat berselisih terkait aktivitas narkoba.

Hal itu pada ahirnya membuat Garza semakin membenci James Munroe yang kerap meremehkannya.

Dan Paine

Dan Paine

Dan Paine diperankan oleh Stone Cold Steve Austin dalam film The Expendables (2010) yang tak bisa lepas dari karakter James Munroe.

Dan Paine juga kerap menjadi komandan kedua yang melatih tentara Garza dan tampaknya bertanggung jawab atas mereka.

Selain itu, Dan Paine juga selalu ditemani oleh The Brit, yang merupakan tukang pukul dari James Monroe.

Jean Vilain

Jean Vilain

Jean Vilain diperankan oleh Jean-Claude Van Damme dalam film The Expendables 2 (2012), dikisahkan sebagai pemimpin dari Sangs dan antagonis utama dalam saga kedua ini.

Ia merupakan ahli bela diri, tentara bayaran, dan pemimpin teroris yang berencana membuat dunia bertekuk lutut.

Baca Juga: Profil Mel Gibson, Aktor Film Laga Terbaik

Conrad Stonebanks

Conrad Stonebanks

Conrad Stonebanks diperankan oleh Mel Gibson dalam ffilm The Expendables 3 (2014), yang merupakan pedagang senjata dan salah satu pendiri awal Expendables serta sempat muncul di film pertama.

Semula, Conrad Stonebanks dianggap telah meninggal, namun ia dinyatakan masih hidup kala diketahui mengirimkan bom ke panglima perang Somalia.

Ketika ia ditemukan oleh Barney, kemudian tim Expendables terlibat peperangan melawan Conrad Stonebanks dan anak buahnya.

Kemudian, Stonebanks kesal dengan Barney yang ikut campur, ia pun melukai Hale Caesar.

Di sisi lain, sosok antagonis dalam film The Expendables 4 kali ini akan diperankan oleh Iko Uwais, penasaran dengan aksi-aksinya nantikan tayangannya segera di bioskop.

Sumber: Berbagai sumber, Wikipedia

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...

Film

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – The Bikeriders merupakan salah satu film drama kriminal Amerika. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jeff Nichols...

Film Barat

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – Arcadian merupakan salah satu film horor aksi pasca – apokaliptik di tahun 2024 yang disutradarai oleh Benjamin...

Film

Terakhir diperbarui 18 Juni, 2024 Layar.id – Bad Boys: Ride or Die merupakan film keempat dari lanjutan waralaba ikonik Bad Boys. Film ini akan...