Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Accident Man, Pembunuh Bayaran Balas Dendam!

Accident Man
Sinopsis Accident Man

Layar.id – Hadir lagi untuk pecinta film thrilller, Accident Man, dengan aksi balas dendam yang menegangkan. Balas dendam ini dilakukan oleh seorang pembunuh bayaran karena telah membunuh mantan kekasihnya. Lalu apa yang menyebabkan pembunuh bayaran itu melakukan aksi balas dendam atas kematian mantan kekasihnya? Inilah sinopsis Accident Man.

Accident Man merupakan karya rumah produksi Sony Pictures Home Entertainment tahun 2018. Mereka gaet sutradara Jesse V. Johnson dengan penulis skenarionya Stu Small dan Scott Adkins. Film tayang dengan durasi 105 menit.

Scott Adkins perankan karakter utama sebagai Mike Fallon seorang pembunuh bayaran. Kemudian turut hadir membintangi Leon Finnan, Ashley Greene, Ray Stevenson, Michael Jai White, Ray Park, David Paymer, Perry Benson , Roger Yuan, Amy Johnston, Ravi Aujla, Nick Moran, Ross O’Hennessy, dan Jamie Long.

Lalu bagaimana aksi Scott Adkins membalaskan dendamnya atas kematian mantan kekasihnya?

Baca Juga: Sinopsis Death Whisperer, Film Horor Thailand!

Sinopsis Accident Man

Accident Man

Sinopsis Accident Man

Mike Fallon adalah seorang pembunuh bayaran yang mengklaim pembunuhannya sebagai kecelakaan. Carnage Cliff, Mick, Mac, Finnicky Fred, dan Jane the Ripper, adalah anggota timnya yang memiliki kehebatan luar biasa. Mereka baru saja membunuh seorang akuntan. Hingga suatu hari Mike mendapat telfon dari Milton yang memintanya untuk membunuh seseorang di sebuah gang untuk misi perampokan. Namun, Mike mendapatkan serangan tapi berhasil ia kalahkan.

Mike menuduh Milton menjebaknya. Milton menyangkalnya. Mike mengetahui pembunuhan mantan pacarnya ada hubungannya dengan perampokan yang gagal. Namun, ia tidak bisa menerima pembunuhan mantan kekasihnya begitu saja saat mengetahui mantan kekasihnya sedang mengandung anaknya. Akhirnya ia memutuskan untuk balas dendam dan mencari siapa pelaku pembunuhan mantan kekasihnya dengan melakukan segala cara, termasuk mencuri laporan polisi.

Baca Juga: Sinopsis Trunk:Locked In, Terkunci Di Bagas Mobil!

Lalu akan kah Mike berhasil menangkap pelaku pembunuhan  ketika terjadi kecurigaan pada teman satu timnya? Apakah benar ada kaitannya dengan kegagalan misinya dengan Milton? Segera tonton film Accident Man sekarang juga.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Lionsgate merilis trailer untuk John Wick: Chapter 4 film terbaru dari waralaba aksi tersebut pada Jumat (11/9), yang dijawalkan rilis pada 24 Maret...

Netflix

Jakarta.layar.id – Day Shift adalah film komedi aksi vampir asal Amerika Serikat yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan di bawah arahan JJ Perry...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – El Gringo merupakan film aksi yang telah hadir di tahun 2012 dengan disutradarai Edward Rodriguez dan penulis skenarionya Jonathan Stokes. Dikutip...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Legendary: Tomb of The Dragon merupakan film yang bergenre aksi petualangan dan sci-fi yang hadir di tahun 2013, yang disutradarai Eric...