Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Film Lou : Aksi Penyelamatan Gadis Kecil

sinopsis lou film netflix 2022
Film Lou (sumber: Netflix)

Jakarta, layar.idLou merupakan film aksi thriller Amerika yang bisa disaksikan mulai 23 September 2022 di Netflix. Film Lou sendiri berdurasi 1 jam 47 menit dan saat ini menjadi top ke-10 tontonan di platform streaming itu.

Film ini di sutradarai oleh Anna Foerster bekerja sama dengan penulis Maggie Cohn dan Jack Stanley. Sebelumnya karya sang sutradara sendiri adalah Underwold: Blood Wars, The Day After Tomorrow, dan Johnson Family Vacation.

Film Lou menceritakan seorang wanita peruh baya yang tinggal jauh dari pusat keramaian kota. Ia terlibat dalam  aksi penyelematan gadis kecil yang diculik.

Sementara itu adegan dalam film ini banyak menyajikan ketegangan dan tentunya rasa penasaran. Berikut sinopsisnya.

Baca juga: Sinopsis Film Blonde: Kisah Perjalanan Hidup Marilyn Monroe

Sinopsis Film Lou 

Lou merupakan sosok perempuan paruh baya dengan kehidupannya yang sangat misterius. Ia tinggal sendirian bersama anjingnya di sebuah desa yang jauh dari keramaian kota.

Selain itu dibalik sosok misteriusnya ia ingin menemukan ketenangan dalam hidupnya. Hal ini di karenakan Lou memiliki masa lalu yang menyakitkan.

Kehidupan Lou sangatlah monoton, ia memiliki rumah sewaan yang di sewa oleh seoarang ibu muda Hannah Dawson bersama gadis kecilnya Vee.

Suatu malam Hannah datang menghampiri Lou karena putrinya diculik oleh ayah kandungnya sendiri.

Lou melihat Hannah datang dengan wajah ketakutan dan panik kehilangan anaknya, Lou pun memutuskan untuk membantu dan sama-sama keluar di tengah badai untuk mencari Vee.

Saat pencarian Vee bersama ibunya perlahan kebenaran tentang masa lalu mereka terungkap. Lou bersama Hannah tanpa ada rasa takut berusaha melawan segala rintangan yang ada untuk menyelamatkan nyawa Vee.

Namun bagaimana kelanjutan dari aksi penyelamatan ini? Apakah Hannah dan Lou berhasil menemukan Vee?

Saksikan kisah Lou di paltform streaming Netflix.

Pemeran Film Lou

Allison Janney sebagai Lou

Jurnee Smollett-Bell sebagai Hannah Dawson

Logan Marshall-Green sebagai Philip

Ridley Asha Bateman sebagai Vee

Matt Craven sebagai Sheriff Rankin

Greyston Holt sebagai Kris

Daniel Bernhardt sebagai Tony

RJ Fetherstonhaugh sebagai Gerry

Netflix juga telah membagikan trailer untu film Lou, di bawah ini:

 

Sumber : dari berbagai sumber

Foto : Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Film Korea Decibel kini tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 30 November 2022. Decibel disutradarai oleh Hwang In-ho. Film ini...

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Layar.id – Bioskop kembali diramaikan dengan film bergenre thriller. The Menu (2022) yang sedang tayang di seluruh sinema Indonesia sejak 18 November 2022, membawa...

Film Barat

Layar.id – Film superhero Venom: Let There Be Carnage yang tayang pada tahun 2021 ini merupakan sekuel film sebelumnya, Venom (2018). Sony Entertainment menyebutkan...