Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Ending Drama Once Upon a Small Town: Kisah Cinta Manis di Huidong

ending drama korea once upon a small town
Drama Korea Once Upon a Small Town (sumber : Kakao TV)

Layar.id Episode terakhir drama Korea Once Upon a Small Town tayang pada 28 September 2022. Drama dari Daum Kakao TV dibuat sebanyak 12 episode saja. Simak ulasan akhir cerita drama Once Upon a Small Town yang tayang di Netflix, apakah sad ending atau happy ending.

Once Upon a Small Town menceritakan tentang kisah cinta Han Ji Yul dan Ahn Ja Young di desa kecil bernama Huidong.

Ji Yul adalah seorang dokter hewan dari Kota Seoul, yang terpaksa pindah ke desa Huidong untuk menjalankan klinik hewan milik kakeknya. Di desa itu, ia bertemu dengan seorang polisi, Ja Young, yang selalu membantunya saat menghadapi kesulitan.

Drama komedi romantis ini disutradarai oleh Kwon Seok Jang, yang juga menggarap Avengers Social Club (2017) dan Bossam: Steal the Fate (2021).

Drama ini dibintangi oleh Joy Red Velvet, Choo Young Woo, dan Baek Sung Chul.

Dalam episode 12, Yeong Suk dan Yun Hyeong kedapatan oleh tetangganya saat sedang berciuman mesra di dalam mobil. Ternyata keduanya sedang menjalin hubungan.

Sementara itu rencana Han Ji Yul dan Ahn Ja Young untuk menghabiskan waktu bersama gagal, karena keduanya harus mengurus pekerjaan darurat.

Ja Young yang sedang kesal, meminum soju untuk menenangkan pikirannya.

Tiga ibu-ibu sedang melihat Ji Yul, yang sedang menunggu kedatangan Ja Young.

Sementara Ja Young yang sedang mabuk pergi ke stasiun siaran desa untuk mengumumkan kepada semua orang kalau ia dan Ji Yul berpacaran.

Padahal, tanpa pengumuman itu semua orang sudah tahu kalau mereka berkencan.

Setelah sedikit sadar, Ja Young yang sedang bahagia membawa Ji Yul kerumahnya, mewarnai kukunya sebagai tanda kalau tidak ada yang boleh mendekatinya lagi.

Ketika Ji Yul kembali ke Seoul, Ja Young merasa ragu karena terlalu banyak yang mengurusi percintaannya. Menurut Yeong Suk, saling berbagi suka dan duka sangat lah penting.

Saat mengetahui Ji Yul cedera dan tangannya patah, Ja Young marah karena kekasihnya itu tidak memberitahunya.

Yun Hyeong juga menasehati Ji Yul agar mengikuti kata hatinya. Sementara Yeong Suk menyuruh Ja Young untuk pergi menemui Ji Yul daripada terus-menerus mengeluh.

Akhirnya, Ji Yul yang sudah lelah mengemudikan mobil ke desa Huidong, harus kembali menyusul Ja Young ke Seoul.

Setelah mereka bertemu, Ja Young memberitahu Ji Yul kalau ia baru saja menyadari bila rindu padanya ia dapat pergi menemuinya ke Seoul daripada merajuk. Keduanya pun mengobrol dan membicarakan masalah mereka.

Setelah beberapa waktu berlalu, hubungan Ji Yul dan Ja Young semakin membaik.

Ji Yul dan Lee Sang Hyun juga menjadi akur, mereka sering menghabiskan malam dengan bermain game bersama.

Ketika Ja Young mendatangi klinik hewan untuk merawat anjing kecilnya, Ji Yul ada disana sedang menunggunya.

Ji Yul datang ke desa untuk memberi selamat pada Ja Young karena sudah naik pangkat menjadi seorang sersan. Ja Young juga kini menjadi kepala klinik hewan tersebut.

Ji Yul pindah ke Huidong karena kakeknya sudah tidak kuat lagi mengurus klinik tersebut.

Cerita berakhir dengan adegan  Ji Yul melamar Ja Young, yang menerimanya dengan penuh bahagia.

Itu dia ulasan episode 12 Once Upon a Small Town, yang menyajikan akhir yang happy ending.

Drama dengan cerita yang ringan ini dianggap cukup menghibur. Dengan durasi 30 menit tiap episodenya, cocok buat Pelayar yang ingin menonton drama yang berakhir dengan manis.

 

Sumber: Netflix, Daum Kakao TV

Foto: Daum Kakao TV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Last updated on 29 September, 2022 Layar.id – Drama Korea Once Upon a Small Town tayang pada 5 September di Kakao TV, untuk penonton...

Drama Korea

Last updated on 7 September, 2022 Jakarta.layar.id – Once Upon a Small Town merupakan drama Korea Kakao TV yang akan hadir pada 5 September...

Netflix

Last updated on 27 Mei, 2022 Layar.id – Drama Korea terbaru Welcome to Wedding Hell tayang perdana pada Senin, 23 Mei 2022 di Netflix....

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – JTBC menayangkan drama baru berjudul The One and Only. Film ini bercerita tentang drama romanse emosional 3 wanita yang sakit parah...