Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Simak Cuplikan Perdana Sekuel ‘Hocus Pocus 2’

Hocus Pocus 2

Jakarta, Layar.id – Bersiaplah untuk sajian menarik dari film terbaru Disney! Bahkan baru-baru ini Disney membagikan tweet teaser baru untuk sekuel mendatang dari film klasik tahun 1993, bertajuk Hocus Pocus.

Dirilis pertama kali tahun 1993 dan dibintangi oleh Midler, Parker, dan Najimy sebagai saudara perempuan yang dikutuk pada tahun 1963 di Salem, Massachusetts.

Para penyihir secara tidak sengaja dibangkitkan berabad-abad kemudian oleh seorang anak laki-laki yang baru saja pindah dari California ke Salem.

Ketika para penyihir datang ke abad ke-20, mereka menemukan bahwa Halloween sedang dirayakan sebagai hari libur.

Baca juga: Hocus Pocus Sequel Tayang Di Musim Gugur 2022

PEMERAN

Dalam tweet itu, juga diungkapkan tentang para pemeran baru Hocus Pocus 2 dan semua bintang di dalamnya.

Bintang utamanya adalah trio penyihir asli Bette Midler, Sarah Jessica Parker, dan Kathy Najimy.

Akan bergabung dengan mereka seluruh ansambel all-star Whitney Peak, Lilia Buckingham, Belissa Escobedo, Tony Hale, Hannah Waddingham, Juju Brener, Froy Guiterrez, Taylor Henderson, dan Nina Kitchen.

Film ini juga menjadi ajang reuni bintang dari film pertama yakni Doug Jones, memerankan William “Billy” Butcherson yang menjadi zombie.

Dari tweet itu juga mengonfirmasi laporan sebelumnya bahwa Sam Richardson akan bergabung dengan sekuelnya.

Tak hanya para pemeran, Disney+ mengonfirmasi bahwa pembuat film The Proposal, Anne Fletcher akan mengambil alih tugas penyutradaraan dari Adam Shankman.

Sementara Adam Shankman tetap sebagai produser eksekutif bersama dengan Ralph Winter dan David Kirschner.

Menanggapi tugasnya sebagai sutradara, Fletcher bersyukur bisa berperan dalam menghidupkan kembali para penyihir dalam film ini.

KULTUS KLASIK

Tiga Penyihir dalam Hocus Pocus 2

Tiga Penyihir dalam Hocus Pocus

Plot cerita dari sekuel film Hocus Pocus mengikuti kisah tiga penyihir jahat, saudara perempuan Sanderson, yang secara tidak sengaja dibangkitkan di Salem, Massachusetts di malam Halloween.

Meskipun di film pertamanya dipandang sebagai kekecewaan box office, dengan pengembalian $44,9 juta dolar, tetapi film ini menjadi kultus klasik bagi Milenial.

Bahkan di musim Halloween, film itu pun menjadi sesuatu yang wajib ditonton.

Baca juga : Disney Rilis Trailer Baru Encanto Di Dunia Magis Colombia

MULAI SYUTING

Dari pekan lalu, The Providence Journal melaporkan bahwa Hocus Pocus 2 telah mulai syuting di Providence, Rhode Island.

Melalui tweet, Disney juga menegaskan kembali bahwa film ini akan rilis Musim Gugur 2022, dan masih akan tayang perdana di Disney Plus.

Film ini menjadi salah satu katalog film klasik yang memberikan kontribusi pada studio-studio besar, tidak terkecuali Disney.

Salah satu kontribusi besar dari film genre ini adalah dituainya penghargaan besar selama beberapa tahun terakhir.

Beberapa judul populer di antaranya seperti Ghostbusters: Afterlife, Cruella dan remake West Side Story yang akan datang dari Steven Spielberg, semuanya tayang perdana tahun ini. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...

Film

Jakarta, Layar.id – Julius Avery, sutradara di balik film horor Perang Dunia II, Overlord, akan segera kembali dengan karya terbarunya. Berjudul The Pope’s Exorcist,...

Film

Jakarta, Layar.id “Di Inggris, tidak ada yang bisa mendengar Anda berteriak.” Sepertinya, itulah premis dari film garapan Alex Garland berjudul Men. Film ini rilis...

TV Series

Layar.id – Marvel hadir dengan sosok superhero baru. Ms. Marvel menjadi series superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah mulai tayang....