Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Hocus Pocus Sequel Tayang di Musim Gugur 2022

Logo Hocus Pocus 2

FILM 3 PENYIHIR BERSAUDARI DARI DISNEY MENDAPAT SEQUEL DI TAHUN 2022 DENGAN AKTOR LAMANYA.

Jakarta, Layar.id – Film klasik Disney Hocus Pocus pertama kali disebut mendapat sequel pada tahun 2019. Proyek ini juga dikonfirmasi kembali pada presentasi Inverstor’s Day Desember 2020. Bette Midler, pada tanggal 20 Mei 2021 kemarin menuliskan cuitan di twitter yang memastikan ia, Sarah Jessica Parker, dan Kathy Najimy akan kembali di sequel ini. Bersama dengan cuitan ini adalah foto logo Hocus Pocus 2 lengkap dengan informasi tayangnya.

Hocus Pocus adalah film tahun 1993 tentang 3 penyihir bersaudari yang tidak sengaja dihidupkan kembali setelah 300 tahun oleh anak kecil. Di sequel kali ini, Variety menuliskan Disney akan membawa ketiga penyihir Sanderson ke era modern sekarang di Salem lewat tiga pemudi lain. Di sana, mereka semua akan berusaha menghentikan penyihir yang suka memakan anak-anak sebelum menyebabkan keributan besar lain di dunia. Produksi film Hocus Pocus 2 diperkirakan akan dimulai musim gugur ini dan akan debut pada musim gugur tahun 2022, tepat berdekatan dengan Halloween, di Disney Plus.

Sutradara Adam Shankman tidak jadi masuk dalam produksi film ini karena masalah jadwal. Saat itu ia sedangn terlibat sebagai sutradara dalam film Disenchanted, sequel dari Enchanted tahun 2007 milik Disney juga bersama Amy Adams. Namun ia masih akan bergabung sebagai executive producer. Sebagai pengganti Adam, Anne Fletcher yang akan bergabung. Anne sebelumnya sudah pernah sudah pernah menyutradari The Proposal dan 27 Dresses.

Baca juga: Trailer Monsters At Work Telah Rilis di Disney+

Poster Hocus Pocus 2

Sesakit hatinya saya tidak dapat menyutradarai teman saya Bette, Sarah Jessica, dan Kathy dalam film yang bukan proyek kecil dari Disney Plus karena jadwal saya, saya tetap senang menyerahakan kemudinya ke Anne, yang sudah membawakan begitu banyak tertawa dan kesenangan ke kehidupan dengan karya sebelumnya”, kata Shankman.

Anne dan Adam sebelumnya sudah sering bekerja sama sejak pertama kali bertemu tahun 1990. Saat itu mereka adalah penari untuk Oscars telecast. Fletcher kemudian menjadi asisten koreografernya untuk lebih dari 100 proyek. Lynn Harris akan menjadi produser bersama Steven haft sebagai co-producer. Executive producer, selain Adam, adalah Ralph Winter dan David Kirschner.

Selain ketiga penyihir, Thora Birch juga pernah membagikan video Hocus Pocus di akun twitter pada 14 Mei 2021. Ia pernah terlibat dalam produksi Hocus Pocus pertama sebagai aktris cilik. Saat itu, ia baru berumur 11 tahun, sekarang ia sudah 39 tahun. Dengan cuitan itu, ia juga membocorkan keterlibatannya dalam produksi sequel baru ini.

Baca juga: Cruella Premiere: Acara Premiere Pertama di Hollywood setelah Pandemi

Tentang Hocus Pocus (1993)

Sanderson bersaudari dalam Hocus Pocus

Seorang anak baru saja pindah dari Los Angeles ke Salem, Massachusetts bersama keluarganya. Di sana, ia tidak sengaja menghidupkan kembali Sanderson bersaudari, tiga penyihir jahat yang sudah dikutuk sejak tahun 1693. Tiga ratus tahun kemudian, mereka berusaha melebur dengan era abad 20. Ketiganya pun harus bergumul dengan pematik api, vacuum cleaner, dan kendaraan bermotor. Mereka juga terkejut mengetahui Halloween sudah menjadi hari bersenang-senang.

Hocus Pocus dirilis tahun 1993 dengan sutradara Kenny Ortega. Naskahnya ditulis oleh Mick Garris dan Neil Cuthbert berdasarkan cerita Garris dan David Kirschner. Omri Katz memainkan tokoh utama si anak kecil dan saudarinya diperankan oleh Thora Birch. Selain itu juga ada bintang Vinessa Shaw dan Doug Jones. Hocus Pocus memakan biaya produksi $28 juta dan mengumpulkan box office $39 juta. Meski kecil prestasinya dalam penjualan tiket, namun film Hocus Pocus menjadi film yang sering diputar pada masa liburan Halloween.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Apa rasanya terbangun dan mendapati diri menjadi hewan berbulu besar dan gemuk? Bagi Mei, karakter utama dalam trailer Turning Red dan...

TV Series

Last updated on 18 November, 2021Jakarta, Layar.id – Bersiaplah untuk menonton acara pertunjukkan dari Marvel. Plus, dapatkan tampilan pertama Moon Knight, She-Hulk dan Ms....

Video

Jakarta, Layar.id – Trailer pertama The Book of Boba Fett telah resmi dirilis Disney+, dan sepertinya pemburu hadiah favorit semua orang pindah ke istana...

Video

Jakarta, Layar.id – Film animasi baru Disney, Encanto, akan segera tayang akhir bulan ini. Disney pun memperkenalkan para karakternya lewat deretan poster yang dirilis...