Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sebuah Dunia Berbeda di Tahun 2045 Tertuang dalam Trailer Pertama Ready Player One

Penggabungan antara dunia nyata dengan dunia maya yang berasal dari virtual reality akan tersaji lengkap dalam film Ready Player One. Untuk yang penasaran, yuk intip trailernya!

Jakarta, Layar.id – Satu lagi film sci-fi yang akan menyapa para penggemarnya, Ready Player One. Film yang disutradarai oleh sutradara peraih piala Oscar, Steven Spielberg, ini diangkat berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Ernest Cline.

Trailer pertama untuk film ini telah mendarat secara online, memperkenalkan sang karakter utama, Wade Watts (Tye Sheridan) dan OASIS, sebuah realitas virtual yang akan menjadi fokus utama dari cerita ini.

ready player one

Trailer berfokus pada Wade, seorang remaja yang menemukan suatu hal menarik di dalam OASIS. Sementara, ketika sang pencipta OASIS, James Halliday (Mark Rylance), meninggal, ia mengadakan sayembara. Ia akan menyerahkan keberuntungan terbesarnya pada siapapun yang paling cepat menemukan telur paskah yang tersembunyi di suatu tempat di OASIS.

Wade kemudian memutuskan untuk bergabung dengan sayembara ini dan mengejutkan semua orang dengan menjadi kontestan. Ketika pertarungan menjadi kian sengit, ia terjebak dalam perburuan harta karun yang di dalamnya tersembunyi sebuah rahasia misterius dan berbahaya.

Film ini juga akan dibintangi oleh Olivia Cooke, Ben Mendelsohn, T.J. Miller dan Simon Pegg. Skenarionya sendiri ditulis oleh Zak Penn dan Ernest Cline. Film ini sendiri diproduksi oleh Donald De Line, Spielberg, Kristie Macosko Krieger dan Dan Farah. Sementara Adam Somner, Daniel Lupi, Chris DeFaria dan Bruce Berman bertugas sebagai produser eksekutif.

Jika dilihat dari trailernya, film akan menonjolkan sisi visual yang luar biasa yang mencampurkan suasana dystopian Columbus dan Ohio di sekitar tahun 2045 dan dunia maya yang diciptakan dari CGI sehingga menyerupai sebuah video game.

Film Ready Player One sendiri telah dijadwalkan oleh Warner Bros. untuk tayang pada 30 Maret 2018. Siapa yang nggak sabar menunggu film ini rilis di Indonesia?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jim Carrey memiliki tempat tersendiri di Hollywood sebagai seorang aktor dan komedian. Aktor kelahiran 17 Januari 1962 ini baru saja merayakan...