Video

Intip Segera Update Preview Episode Final The Walking Dead Season 8

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Tinggal satu episode lagi yang tersisa dari serial The Walking Dead untuk musim kedelapannya. Sudah siap menghadapi peperangan epik yang bakal tersaji nanti? Intip dulu bocoran terupdatenya!

Jakarta, Layar.id – AMC kembali memanjakan para penggemar serial zombie populernya, The Walking Dead. Ya, yang terbaru pihak AMC telah merilis bocoran preview untuk episode final The Walking Dead season 8. Penasaran, kan? Segera diintip saja bocoran terbarunya berikut ini;

Trailer dan Sneak Peek

Dwight, yang keluar sebagai pengkhianat ke Saviors, tanpa sadar memberi Rick dan rekannya sebuah peta yang mengarahkan Alexandria, Hilltop, dan Kingdom (AHK) menuju jebakan yang fatal alam peperangan. Rick dan Michonne memimpin pada pertarungan terakhir antara AHK dan Saviors, dengan Daryl, Carol, Yehezkiel, Morgan, Rosita, Jesus, Siddiq, Maggie dan lainnya dengan persenjataan lengkap. “Ini lebih buruk daripada sebelumnya, dan kami tidak bisa kembali,” kata Morgan pada Rick, “jadi ayo selesaikan ini!”

Itulah yang nampak bakal terjadi dalam beberapa cuplikan dalam video preview untuk episode final The Walking Dead season 8 pada minggu depan besok. Adapun tentang video sneak peek nampak menyorot pada adegan dialog antara Negan dan Eugene.

“Ada si pembuat peluruku,” kata Negan dengan sombong, menatap ke arah Eugene. Lalu Eugene langsung menjawab bahwa senjata-senjata sudah sudah siap sesuai yang diminta. Lalu ia menyodorkan sebuah senjata ke Negan dengan maksud sebagai contoh. “Anggap saja dirimu seorang penguji”.

Negan menyerahkan Lucille ke Eugene. Terkekeh dengan penuh maksud, lalu mengarahkan orang-orangan jerami dengan kaos putih yang bertuliskan “Rick”.

Bang. Bang. Bang. Bang.

Negan sedikit terkesan terhadap senjata buatan Eugenne. Lalu ia meneruskan bicaranya pada Eugene, yang nampaknya membicarakan sebuah rencana strategi dalam memerangi Rick dkk.

Sinopsis

Berikut ini sinopsis resmi untuk episode 16 The Walking Dead season 8, yang berjudul “Wrath” :

Komunitas-komunitas bergabung dalam pertarungan terakhir melawan Saviors dan Negan. Ini artinya mereka bakal berperang habis-habisan sampai titik akhir.

Opening video

Dan berikut ini cuplikan adegan pembuka tayangan final serial Zombie populer AMC ini pada Minggu depan;

Gimana, guys? Nampaknya sangat menjanjikan ya keseruan peperangan episode terakhir ini bukan? Untuk itu, jangan sampai kelewatan ya tayangan  episode final The Walking Dead season 8 ini yang mengudara pada hari Minggu, 15 April pukul 8-9 malam waktu setempat hanya di AMC.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top