Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Resmi! Joaquin Phoenix Akan Berperan Menjadi Joker!

Teka-teki siapa yang bakal memerankan tokoh penjahat legendaris dalam film Batman, Joker akhirnya terjawab. Setelah pada 11 Juli kemarin pihak Warner Bros resmi menunjuk Joaquin Phoenix sebagai pemeran Joker.

Jakarta, Layar.id – Pertanyaan para pecinta superhero DC khususnya pecinta film Batman soal siapa yang akan memerankan tokoh Joker di film Batman terjawab sudah. Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (11/7/2018) bahwa pimpinan Warner Bros telah menandatangani kontrak yang di dalamnya menyatakan bahwa Joaquin Phoenix sebagai Joker.

Film solo Joker yang sudah direncanakan sebelumnya pun sudah mulai bisa digarap. Seperti yang dikutip dari The Hollywood Reporter yang menyatakan bahwa Joaquin Phoenix akan memulai syuting film solo Joker di New York pada September 2018 nanti.

Sutradara Film Komedi

Yang menarik adalah pemilihan sutradara yang dilakukan oleh pihak Warner Bros. Alih-alih memilih sutradara yang biasa menggarap film action atau thriller, pihak Warner Bros malah memilih Todd Phillips sebagai sutradaranya. Todd Phillips sendiri terkenal berkat film komedi yang digarapnya, The Hangover. Nantinya Todd Phillips akan bekerja bersama Scott Silver.

Alur cerita atau plot yang nantinya akan disuguhkan pada penonton menurut pimpinan studio akan berpusat pada kehidupan Joker sebelum dirinya menjadi penjahat.

Tentang seorang pria yang diabaikan oleh masyarakat. Tidak hanya fokus pada karakternya yang kasar dan jahat, namun bakal digali lebih dalam.

Joaquin Phoenix sendiri mengaku akan membawa karakter Joker ke arah yang berbeda dari yang pernah dibawakan oleh Jared Leto.

Film Joker yang nantinya akan diperankan oleh pemeran utama dalam film Her ini akan rilis pada 2019 mendatang.

Jadi, akan seperti apa hasilnya karakter joker yang akan dibawa oleh Joaquin Phoenix? Dan akan jadi seperti apa alur ceritannya? Patut kita tunggu nih, pelayar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Pada akhir Januari kemarin, James Gunn mengumumkan banyak judul terbaru untuk semesta DC atau DC Universe (DCU). Salah satunya, CEO DC Studios...

Berita Hiburan

Layar-id – Batman mempunyai satu kebiasaan yang sudah menjadi rahasia umum. Batman adalah super hero yang mempunyai aturan untuk “no kill” atau tidak membunuh. DC pun...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Terkenal dekat dengan para bintang arahannya, James Gunn ternyata ingin ajak Chris Pratt untuk bergabung dengan DC Universe setelah ia menjadi CEO...

Film

Layar.id – Heboh kabar mengenai Aktor Henry Cavill yang mengumumkan jika dia batal kembali menjadi Superman. Keputusan ini terjadi setelah Cavill menghadiri rapat dengan...