Video

Trailer Film Sebelum Iblis Menjemput Rilis, Kehadirannya Menarik Perhatian Media Internasional

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Film Sebelum Iblis Menjemput yang dibintangi oleh Chelsea Islan, dan juga Pevita Pearce akhirnya mengeluarkan trailer resminya. Trailernya tersebut langsung menarik perhatian media internasional dan ikut mengomentari trailer tersebut.

Jakarta, Layar.id – Setelah penantian panjang, akhirnya trailer resmi dari film Sebelum Iblis Menjemput dirilis. Tidak hanya mendapat perhatian dari penonton dalam negeri, media asing juga tak mau kalah mengomentari trailer film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto ini.

Salah satu media asing yang membahas trailer film Sebelum Iblis Menjemput adalah media independen yang khusus membahas film horor, Bloody Disgusting.

Bloody disgusting memberikan penilaian yang cukup positif untuk trailer Sebelum Iblis Menjemput, atau yang dalam bahasa Inggris disebut May The Devil Take You.

“Trailer pertama film horor terbaru Timo Tjahjanto, Sebelum Iblis Menjemput, mengantarkan para penontonnya langsung ke neraka!” tulis Bloody Disgusting.

Selain dibahas oleh Bloody Disgusting, ada media independen lain yang juga membahas trailer film Sebelum Iblis Menjemput ini. Media independen tersebut adalah Screen Anarchy. Penulis media ini lebih mengfokuskan pada adegan dimana seorang wanita yang melayang sambil membawa kepala kambing.

Kisah Sebuah Vila Terkutuk

Cerita film Sebelum Iblis Menjemput pun berkisah tentang seorang wanita muda bernama Alfie (Chelsea Islan), yang hubungan dengan ayahnya semakin jauh setelah sang ayah menikah lagi.

Namun, suatu ketika sang ayah jatuh sakit dan bangkrut. Alfie kembali kepada sang ayah, dan mengunjungi vila dimana keluarganya tinggal dulu. Namun, justru di vila itulah, teror demi teror berdatangan.

Film Sebelum Iblis Menjemput ini akan tayang serentak di bioskop tanah air pada 9 Agustus 2018 mendatang.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top