Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Keren, Serial Game of Thrones Raih Nominasi Terbanyak Emmy Awards 2018

Last updated on 25 April, 2022

Serial populer HBO, Game of Thrones telah kembali lagi masuk dalam daftar nominasi untuk penghargaan piala Emmy yang ke-70 nanti. Bahkan serial fantasi HBO tersebut menduduki peringkat satu dalam perolehan daftar nominasinya kali ini. Berapakah nominasi yang didapatkannya?

Jakarta, Layar.id – HBO kembali mendulang kesuksesan di Emmy berkat drama fantasi populernya, Game of Thrones. Usai mengalami jeda yang panjang antara season 6 dan 7 dalam membuat drama fantasi HBO populer dari yang dinominasikan untuk Emmy tahun lalu, Game of Thrones kembali lagi  memimpin perolehan nominasinya, yakni dengan sukses mengumpulkan total 22 nominasi untuk Emmy Awards 2018. Jumlah ini lebih dari serial lainnya pada tahun ini. Keren, bukan?

Serial populer Game of Thrones

Program dan Serial TV Lainnya Yang Masuk Nominasi

Program TV atau serial yang mengikuti di belakang Game of Thrones dalam nominasi total terbanyak adalah acara NBC, yakni Saturday Night Live (SNL) dan serial Westworld HBO, masing-masing memperoleh 21 nominasi di Emmy Awards ke-70 tersebut. Nominasi yang diumumkan langsung dari Teater TV Academy di Saban Media Center di North Hollywood oleh The Tales’s Samira Wiley dan Ryan Eggold New Amsterdam, termasuk dua dukungan untuk Aktor Pendukung Luar Biasa dalam Serial Drama, Peter Dinklage dan Nikolaj Coster-Waldau serta Aktris Pendukung Luar Biasa dalam Serial Drama, Lena Heady.

Westworld season 2

Serial HBO Westworld

Karena waktu musim sebelumnya, serial Game of Thrones telah keluar dari persaingan Emmy tahun lalu, menyisakan ruang bagi serial Hulu, The Handmaid’s Tale untuk memenangkan Drama Terbaik, menandai seri pertama dari platform streaming untuk membawa pulang piala Emmy dalam kategori tersebut. Namun, untuk Emmy Awars 2018 ini akan membuat Seven Kingdoms dan Gilead saling berhadapan untuk mendapatkan penghargaan pada tahun ini, bersama dengan acara The America dari The Fed, The Crown,  Stranger Things dari Netflix, This Is Us dari NBC dan Westworld dari HBO.

Stranger Things season 2

Serial Stranger Things

Sementara Game of Thrones musim ketujuh sendiri sudah tayang perdana hampir setahun yang lalu, berpotensi merugikan peluangnya sendiri untuk membawa pulang setiap nominasi Emmy yang diperolehnya tahun ini. Ini alasan wajar bila mengingat serial, seperti The Handmaid’s Tale yang baru saja memulai debutnya di musim barunya. Sementara drama HBO populer tersebut baru-baru ini telah menyelesaikan syuting film pada musim kedelapan dan terakhirnya. Itupun diatur untuk premier pada akhir tahun ini atau awal 2019 mendatang.

Tanggal Tayang Acara Emmy Awards

Acara Penghargaan Emmy ke-70 atau Emmy Awards 2018 sendiri akan disiarkan langsung dari Microsoft Theater di Los Angeles pada Senin, 17 September dari pukul 8 – 11 malam waktu setempat. Bisakah Game of Thrones meraih piala untuk hampir semua nominasinya tahun ini? Kita lihat saja nanti!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

TV Series

Last updated on 26 Oktober, 2022 Layar.id – Akhirnya serial House of The Dragon telah mencapai episode terakhirnya di musim pertamanya, tayang pada 23...

Berita Hiburan

Layar.id – Serial Squid Game yang menggandeng platform Netflix untuk penayangannya kini meraih banyak prestasi. Setelah ATAS mengumumkan nominasi Emmy Awards 2022, nama Squid...

Streaming

Last updated on 1 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Rangkaian judul-judul baru persembahan HBO Max siap menghibur Anda pada bulan Agustus. Deretan film ikonik...