Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Stranger Things Season 3 Rekrut 2 Aktor Muda Baru

Stranger Things

Last updated on 3 Juni, 2022

Ada update terbaru lagi tentang serial populer Stranger Things untuk musim ketiganya di Netflix. Kabarnya ada dua tambahan aktor baru yang akan tampil di tanyangannya nanti. Siapakah Mereka?

Jakarta, Layar.id –  Bersemangat  dalam menyambut serial Stranger Things season 3? Sebagai fans tentunya kamu akan menunggu dan senang bila ada update terbaru dari serial horor Sci-fi remaja ini, baik kabar tentang konsep ceritanya, pcasting aktornya, dan lain sebagainya. Kini ada kabar terbaru tentang penambahan dua aktor baru dalam serial ini untuk ketiganya nanti. Penasaran ingin tahu kedua aktor muda tersebut bukan? Langsung dibahas saja ya di bawah ini!

Stranger Things

Perekrutan Dua Aktor Tambahan

Berdasarkan laporan salah satu media hiburan di Amrik, Deadline tersebut nama aktris muda Priah Ferguson dan Maya Hawke yang bakal tampil secara reguler di serial Stranger Things season 3 di Netflix nantinya. Masih menurut laporan itu, Priah bakal berperan sebagai adik kecil Lucas yang bernama Erica yang sudah beranjak besar. Ia dipastikan bermain secara reguler selama musim ketiga nanti. Erica ini digambarkan sebagai salah satu karakter yang cukup mencuri perhatian para penonton di musim kedua lalu. Di musim ketiga nanti, ia dikabarkan bakal mendapatkan peran lebih besar dalam alur cerita berikutnya. Ini juga merupakan kemajuan yang bagus untuk serial horor Sci-fi yang sukses tersbut.  Sehingga Lucas nantinya bukan lagi satu-satunya karakter utama yang berkulit hitam. Masuknya Priah ini dipastikan bakal ada sedikit perkembangan dalam hal storyline dan karakter pendukungnya.

Aktor lainnya yang sukses direkrut oleh Netflix untuk serial Stranger Things season 3 adalah Maya Hawke yang tenar melalui perannya di serial BBC Little Women. Di Stranger Things musim ketiga ini, Maya akan memainkan sosok yang bernama Robin. Tentang deskripsi karakter Robin ini, sayangnya masih belum terungkap untuk saat ini.

Storyline Stranger Things Season 3

Masuknya karakter Erica dan Robin, tentu storyline-nya bakal berkembang secara perlahan. Dalam cuplikan video di akun twitter diatas, terlihat Erica sedang mengumpulkan tentara teman-teman mudanya, untuk membantukota  Hawkins dari ancaman terbaru yang akan datang. Sebagai alternatif, Robin akan menjadi “gadis alternatif” dalam bala bantuan tersebut. Dia tiba di Hawkins untuk mencari kegembiraan dalam kehidupannya yang membosankan, namun dia akhirnya  akan menemukannya di Hawkins.

Menariknya, Maya Hawke sebenarnya adalah putri aktor Ethan Hawke dan Uma Thurman lho! Hingga tak heran bila kamu akan terkesan dengan bakat aktingnya nanti di Stranger Things season 3 nanti.  Bagi kamu yang menonton season 2 yang seru, yang mana Eleven menunjukkan kekuatannya dalam teman-teman menghadapi para monster, terutam Will yang terasuki induk parasitnya, maka pada season 3 nanti bakal ada pertempuran besar yang akan terjadi. Hal itu ditunjukkan lewat cuplikan Erica yang mengumpulkan seluruh geng untuk menyelamatkan kota Hawkins. Seru, kan?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Memasuki bulan Agustus, terdapat rangkaian film baru yang akan tiba di Netflix. Bingung mau nonton apa, simak ulasan film baru Netflix...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Masih bingung mengisi waktu akhir pekan Anda? Sebuah film baru Netflix bergenre drama romantis, Purple Hearts, dapat menjadi pilihan menarik. Film...